Minggu, 25 Agu 2019 13:31 WIB

Pujian PewDiePie ke Istri Bikin Baper

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Instagram/@itsmarziapie, @pewdiepie Foto: Instagram/@itsmarziapie, @pewdiepie
Jakarta - YouTuber PewDiePie baru saja memajang video pernikahannya dengan Marzia Bisognin. Tampak betapa mewah pernikahan itu dan bagaimana PewDiePie mengumbar pujian pada Marzia.

YouTuber yang sering disebut terkaya di dunia tersebut melangsungkan janji suci di Kew Gardens di London Bara, dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat keduanya.




PewDiePie menikahi pacarnya yang seorang mantan beauty vlogger setelah berpacaran 8 tahun. Saat pacaran, keduanya sempat tinggal di Italia dan Swedia sebelum akhirnya pindah ke Brighton, Inggris.

"Saya sangat bahagia dan bersyukur akhirnya menjadi suami Marzia. Kami bertemu ketika saya merasa tersesat, tapi setiap hari semenjak saya berjumpa dengannya adalah hari-hari terbaik dalam hidup saya," tutur PewDiePie.




"Marzia mengajarkan saya untuk selalu mengusahakan apa yang kalian inginkan, tanpa keraguan, dan hal itu telah membuka hidup saya pada banyak pengalaman baru yang tidak pernah saya impikan," tambah pria bernama asli Felix Kjellberg ini.

"Tapi yang paling penting, Marzia membawa yang terbaik dari diri saya dan saya merasa amat beruntung untuk menghabiskan seumur hidup saya dengan perempuan mengagumkan ini," sebutnya.





Tampak suasana menjadi begitu haru dan Marzia pun tak dapat menahan air mata. Di video itu, PewDiePie juga menyertakan ucapan dari ayah dan ibunya yang sudah lama meyakini cinta mereka.

"Marzia, dari pertama kami bertemu denganmu, kami menyadari bahwa kamu dan Felix sungguh-sungguh soulmate," cetus sang ayah.




Simak Video "Ada Atta Halilintar di 10 Besar YouTuber Pendapatan Terbanyak Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)