Minggu, 11 Agu 2019 05:43 WIB

Orang Terkaya Dunia Kepergok Malas Ganti Celana

Fino Yurio Kristo - detikInet
Lauren Sanchez dan Jeff Bezos. Foto: Reuters Lauren Sanchez dan Jeff Bezos. Foto: Reuters
St Tropez - Orang terkaya dunia saat ini, Jeff Bezos, kepergok memakai celana yang sama berulangkali. Padahal dengan hartanya yang senilai USD 112 miliar, dengan mudah ia bisa membeli pabrik celana kalau mau.

Pendiri raksasa toko online Amazon itu tengah liburan ke Eropa bersama pacarnya, Lauren Sanchez. Dia tiga kali berturut-turut dijepret memakai celana santai yang sama. Padahal Lauren memakai busana yang berbeda-beda di tiga kesempatan tersebut.

Dikutip detikINET dari Page Six, celana tersebut setelah ditelusuri bermerek Vilebrequin dengan harga di kisaran USD 200. Dan ternyata, celana yang dikenakan Bezos adalah keluaran tahun silam yang berarti bukanlah model terbaru.
Orang Terkaya Dunia Kepergok Tak Pernah Ganti CelanaCelana 'kebanggaan' Bezos. Foto: Page Six

Bersama beberapa rekannya dari kalangan atas, Bezos liburan di St Tropez. Ia semakin berani tampil di publik bersama Lauren pasca selesainya perceraiannya dengan sang mantan istri, MacKenzie.

Pertengahan Juli silam, mereka berduaan menonton pertandingan final Wimbledon. Pasangan tersebut tampak begitu bahagia duduk berdampingan. Sesekali mereka berbincang, mendekatkan diri, tertawa lebar bahkan berciuman.


Ketika itu, Busana mereka pun super mewah. Lauren mengenakan dress dari Brunello Cucinelli dengan harga diestimasi USD 2.500 serta anting berlian. Sedangkan Bezos memakai kaos dan blazer Brunello, masing-masing seharga USD 895 dan UD 2.500.

Mengenai celana santai yang dipakainya berulangkali itu ada dua kemungkinan. Pertama, bisa saja Bezos punya persediaan banyak celana dengan motif yang sama persis atau memang dia sedang malas ganti.

Kembali pada Lauren, dia adalah mantan presenter televisi yang ramai diberitakan menjadi selingkuhan Bezos sejak akhir tahun silam. Diduga ia menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan antara Bezos dengan MacKenzie.

Proses perceraian mereka telah rampung di mana Bezos setuju membayar MacKenzie dengan saham Amazon senilai USD 38 miliar. MacKenzie pun salah satu wanita terkaya di dunia saat ini.

Walaupun kehilangan banyak kekayaan pasca cerai, Bezos masih orang terkaya sejagat dengan harta di atas USD 100 miliar. Ia dikuntit oleh pendiri Microsoft, Bill Gates.



Simak Video "Ambisi Pendiri Amazon Buat Pemukiman 1 Triliun Manusia di Angkasa "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com