Bakal Pakai Baju Lebih Tertutup, Kimi Hime?

Bakal Pakai Baju Lebih Tertutup, Kimi Hime?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 03 Agu 2019 12:54 WIB
Kimi Hime. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Usai diundang Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kimi Hime tampil lebih tertutup. Hal tersebut nampak dari video terbarunya yang ia unggah ke channel YouTube miliknya.

"Pakaian sih kebetulan karena memang dapat masukan dari pihak Kominfo. Kalau misalnya bakal lebih positif ke depannya, lebih nyaman, untuk pakaian akan saya tone down," ujar Kimi Hime dalam konferensi pers, Selasa malam (2/8/2019), di GKM Green, Jakarta Selatan.

Saat ditanya apakah itu berarti Kimi akan meninggalkan pakaian seksinya menjadi terus lebih tertutup, jawaban Kimi cukup singkat. "Bisa jadi," ujar pemilik nama asli Kimberly ini.



Subscriber Meningkat

Pasca heboh undangan dari Kominfo, Kimi Hime mengaku pekerjaannya sebagai YouTuber yang mengulas soal game tetap berjalan lancar. Ia pun masih rutin melakukan streaming di media sosial miliknya.

"Kemarin baru upload video terakhir itu juga endorsement, saya live streaming di Facebook tiap hari. Kalau ditanya menurun (pendapatan --red) nggak sih, kenaikan ada ya," tutur Kimi diiring tawa kecil.

Kimi mengaku bahwa berusaha untuk melakukan yang terbaik di dunia konten kreatif. Selain di YouTube, kini pengikutnya di laman Facebook telah mencapai hampir 1 juta follower.


"Mau menurun mau nggak sih saya bersyukur aja, apalagi kemarin banyak pendukung saya yang pakai #savekimihime. Kita nggak bisa di atas terus, ada up and down," ujarnya.

"I love gaming. Apapun hasilnya saya nggak begitu mikirin. Saya pun bisa ke titik ini, punya 2,2 juta subscribers saya nggak punya target apa-apa. Saya orangnya ya gitu," cetusnya.

Terakhir, Kimi menjelaskan bahwa kontennya tidak akan mengalami perubahan atau perombakan besar. Dalam artian kontennya masih akan seputar gaming, vlog dan travel. Hanya saja, tampilan depan pada video Kimi atau thumbnail akan mengalami penyesuaian seperti arahan dari Kominfo.

Simak Video "Fantastis! YouTuber Kimi Hime Raup Penghasilan Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)