Aplikasi Go-Jek dan Go-Life 'Ganti Baju'?

Aplikasi Go-Jek dan Go-Life 'Ganti Baju'?

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 22 Jul 2019 10:02 WIB
Logo Go-Jek di Google Play Store. (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta - Bila mengakses Play Store hari Senin (22/7/2019) ini, kamu akan melihat sesuatu yang berbeda pada aplikasi Go-Jek dan Go-Life.

Ya kedua aplikasi tersebut kini memperlihatkan perbedaan logo, yang diduga kuat bakal jadi hal permanen, sehingga keduanya pun terindikasi akan "ganti baju".




Sebelumnya aplikasi Go-Jek hanya menampilkan tulisan GOJEK berwarna hijau. Kini yang tampak adalah logo dinamis bulatan hijau yang dikelilingi lingkaran hijau.

Jika demikian, bukan kali ini saja Go-Jek memoles logo di aplikasinya. Sebelumnya, pada Desember lalu mereka juga sudah mengubah dari logo pengendara motor dengan sinyal di atas helmnya.

Aplikasi Gojek dan Golife Ganti BajuFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Beralih ke Go-Life, sebelumnya aplikasi ini menampilkan rumah berwarna hijau dengan sinyal di atasnya. Kini logo berubah menjadi ikon rumah yang dikelilingi lingkaran. Tak lagi hijau, kini warnanya menjadi oranye. Nama pun berganti GoLife.

Namun, saat detikINET memantau di App Store, belum ada perubahan. Logo Go-Jek maupun Go-Life masih tetap sama, alias belum berubah seperti halnya di Google Play Store.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Go-Jek akan perubahan ini.

Aplikasi Go-Jek dan Go-Life 'Ganti Baju'?


Simak Video "Tanam Pohon Bisa Sambil Naik Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/krs)