Kamis, 04 Jul 2019 21:00 WIB

Menu Ayam hingga Es Kopi Susu Paling Laris Dipesan di Go-Food

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Foto: Dok. Go-Jek Foto: Dok. Go-Jek
Jakarta - Saat ini mau makan apa dan di mana saja menjadi mudah dengan bantuan layanan pesan antar online. Selain menghemat waktu, layanan ini juga bisa berhemat dengan berbagai promo yang ditawarkan.

Tak ayal, hal ini turut mendorong pertumbuhan dan perkembangan usaha kuliner di Indonesia, sehingga mendongkrak penghasilan mitra usaha baru yang sedang berkembang. Tidak hanya itu dari kebiasaan melakukan pemesanan online tersebut kita bisa melihat menu favorit kebanyakan masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data internal layanan pesan antar makanan online Go-Food, terdapat lima jenis makanan yang paling sering dipesan oleh para pengguna aplikasi dari bulan Januari sampai Juni 2019.




"Lima jenis makanan yang paling sering dipesan oleh para pengguna aplikasi dari bulan Januari sampai Juni 2019 adalah berbagai hidangan ayam seperti ayam geprek, ayam goreng, ayam bakar, serta makanan berat seperti nasi goreng dan bubur ayam. Selain itu, tentunya Go-Food juga menerima banyak pesanan minuman trendi es kopi susu yang saat ini sedang menjamur dimana-mana," tulis Go-Jek dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (4/7/2019).

Sementara pengguna layanan Go-Food paling tinggi berasal dari kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, hingga Yogyakarta.

Kehadiran layanan pesan antar online seperti Go-Food dapat membantu dalam efisiensi dan efektifitas kegiatan sehari-hari. Selain itu, aplikasi Go-Food juga menyortir merchant sesuai lokasi dan makanan atau minuman yang paling banyak dipesan.




Bagi kamu pengguna Go-Food, layanan pemesanan makanan dan minuman ini sedang mengadakan promo voucher total senilai Rp 156 ribu.

Voucher akan diberikan secara berkala melalui aplikasi Go-Jek setiap pengguna baru melakukan pemesanan. Dengan menggunakan jasa layanan pesan antar makanan online seperti Go-Food, tidak perlu repot masak atau pun keluar rumah untuk menikmati hidangan kesukaan.

Simak Video "Resep Rahasia GoFood Berdiri Jadi Pemimpin Pesan Antar Makanan"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)