Kamis, 27 Jun 2019 17:25 WIB

Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho!

Robi Setiawan - detikInet
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Kereta menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat Indonesia. Tak heran kalau stasiun menjadi salah satu pusat keramaian orang yang akan bepergian.

Kalau kamu termasuk salah satu pengguna setia kereta, ada kabar baik nih. Penyedia layanan jasa transportasi online, Grab bagi-bagi promo GrabBike tujuan dari dan ke stasiun kereta.

Dilansir detikINET dari laman resmi grab pada Kamis (27/6/2019), pengguna kereta bisa menikmati tarif flat GrabBike Rp 3.000 untuk perjalanan maksimal Rp 15.000. Promo ini berlaku dengan pembayaran menggunakan OVO.



Adapun promo ini berlaku di Stasiun Manggarai, Stasiun Pasar Minggu, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Jatinegara, Stasiun Duren Kalibata, dan Stasiun Jakarta Kota.

Periode promo berlaku mulai 27 Juni hingga 10 Juli 2019. Yuk manfaatkan promo ini dengan menggunakan kode KRLOVO, karena persediaan promo harian terbatas. Selain itu pengguna maksimal hanya bisa menggunakan promo 5x per minggunya.

Sebagai informasi, promo ini tidak dapat digabung dengan voucher langganan atau diskon lainnya. Grab juga berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed