Minggu, 26 Mei 2019 13:28 WIB

Simpati pada Pengguna Huawei, Restoran di Malaysia Tawarkan Diskon

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Huawei sedang dalam masa tidak menyenangkan atas boikot yang dilakukan Amerika Serikat (AS). Tak hanya berdampak secara langsung terhadap Huawei, tetapi juga para konsumennya. Sebuah restoran pun bersimpati atas hal ini.

Adalah Angie Taweepan Chantowatha, pemilik restoran China di Malaysia, menilai apa yang terjadi pada Huawei sangat tidak adil. Itu sebabnya, dia memutuskan untuk memberikan diskon makan bagi para pengguna Huawei yang terdampak kebijakan ini sebagai aksi simpati.



"Saya rasa ini tidak adil bagi konsumen. Karena konsumen seharusnya berhak punya pilihan," ujarnya seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (26/5/2019).

Terlepas aksinya merupakan bagian promosi restorannya atau tidak, Angie mempersilakan para konsumen pengguna perangkat Huawei mengunjungi restorannya, dan mendapatkan diskon makan.

"Kalian yang dari Malaysia dan tinggal di Kuala Lumpur, bisa kunjungi restoran kami Sean & Angie's untuk menikmati diskon 20% dari hidangan yang disantap. Hanya tunjukkan bahwa kalian menggunakan ponsel Huawei," undangnya.

Untuk diketahui, perseteruan pemerintah AS dengan Huawei dipertajam dengan akan dicabutnya lisensi Android oleh Google.



Meski Huawei menjamin pengguna smartphone dan tablet Huawei yang sudah rilis, maupun yang masih sebagai stok, akan terus mendapat pembaruan, sebagian pengguna perangkatnya tetap khawatir terdampak hal ini. (rns/rns)