Sabtu, 11 Mei 2019 21:11 WIB

Ramadhan, Go-Jek Luncurkan 'Posko Ngaso Sebentar' buat Driver

Robi Setiawan - detikInet
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Go-Jek memperkenalkan program spesial Ramadhan bernama 'Posko Ngaso Sebentar'. Dalam posko tersebut, driver ojek bisa mendapatkan layanan pijat dan juga cuci motor gratis menggunakan layanan Go-Massage dan Go-Auto.

Public Relations Manager Go-Jek Indonesia Rindu Ragilia mengatakan, posko ini adalah sebuah bentuk terima kasih Go-Jek kepada para mitra driver. Posko akan tersebar di enam kota di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Medan, Semarang, dan Surabaya.

"Kami mengundang siapa pun untuk datang ke posko. Baik mitra Go-Jek, non Go-Jek, maupun ojek pangkalan," jelas Rindu dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/5/2019).




Posko Ngaso Sebentar akan mulai beroperasi di berbagai masjid mulai 13 hingga 25 Mei 2019. Pengemudi-pengemudi ojek online bisa mendapatkan layanan pijat dan juga cuci motor gratis menggunakan layanan Go-Massage dan Go-Auto di setiap posko.

Layanan-layanan tersebut akan tersedia tepatnya mulai pukul 13.00-16.00 WIB, untuk mempersiapkan para driver kembali beraktivitas pada jam-jam produktif menjelang berbuka puasa.

Selain itu, ia menjelaskan Go-Jek juga mengadakan kerja bakti membersihkan masjid-masjid di titik Posko Ngaso Sebentar dengan layanan Go-Clean dan Go-Fix bersama para mitra driver, sebagai inisiatif #CariKebaikan kepada komunitas lingkungan sekitar, yang telah mendukung berjalannya program spesial Ramadhan Go-Jek.




"Program #CariKebaikan dihadirkan khusus agar para pengguna Go-Jek bisa memanfaatkan bulan suci Ramadhan secara maksimal, serta menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat," jelas Chief Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita.

Beberapa masjid dari titik-titik posko meliputi Masjid Cheng Hoo (Surabaya), Masjid Agung (Semarang), Masjid Salman ITB (Bandung), Masjid Gedhe Kauman (Yogyakarta), Masjid Al-Ibadah, dan Masjid Raya Baitussalam (Jakarta). Sementara untuk masjid lainnya masih menunggu konfirmasi dari pihak-pihak terkait.

Dengan hadirnya Posko Ngaso Sebentar, Go-Jek berharap dapat meningkatkan semangat #CariKebaikan para mitra driver ojek online di Bulan Ramadhan ini.


(mul/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed