Selasa, 07 Mei 2019 12:25 WIB

Akun Twitter Ini Viral akibat Cuitan Jitu Avengers: Endgame

Kris Fathoni W - detikInet
Foto: dok. istimewa Foto: dok. istimewa
Jakarta - Sebuah akun Twitter sedang viral akibat serangkaian cuitan jitu tentang film "Avengers: Endgame". Padahal cuitannya sudah muncul bulan Desember tahun lalu.

@RogerWardell, demikian nama akun Twitter misterius tersebut. Terlihat dari informasi bio, akun ini baru dibuat pada Desember 2018. Sejauh ini, cuma di bulan itu pula si pemilik akun berkicau untuk menghasilkan tak sampai selusin tweet selama dua hari.




Cuitan pertama @RogerWardell adalah mengenai perubahan fisik Thor. Yang sudah menonton film "Avengers: Endgame" pasti tahu persis maknanya.


Ada pula cuitannya mengenai adegan Captain America di lift pada sebuah momen menegangkan pada film "Avengers: Endgame". Di sini ia menyebut aktor Chris Evans dapat kesempatan memainkan Steve Rogers yang "berbeda".


Ingat bagian-bagian awal "Avengers: Endgame" ketika para jagoan Avengers mendatangi kediaman Thanos? @RogerWardell juga punya cuitan soal itu, terkait dengan tindakan Thor ke Mad Titan.


Tak cuma itu, @RogerWardell dengan jitu juga mencuit soal kemunculan cameo mendiang Stan Lee di film teranyar Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.


Sekali lagi, patut diingat bahwa @RogerWardell tercatat mencuitkan tweet-tweet tersebut pada bulan Desember tahun lalu alias beberapa bulan sebelum "Avengers: Endgame" tayang. Baru sekarang cuitan-cuitannya jadi viral.




Dengan akurasi kicauannya tersebut, ada yang menduga bahwa si pemilik akun memang berkaitan erat dengan proses pembuatan film dan punya posisi cukup penting. Tapi ada pula yang berkelakar dengan menyebutnya "penjelajah waktu".




(krs/fyk)