Selasa, 12 Mar 2019 22:25 WIB

Thinkubator Siap Jaring Startup Bertalenta Tanah Air, Ikutan Yuk!

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: Screenshot Foto: Screenshot
Jakarta - Ajang pengembangan startup, Thinkubator, siap menjaring potensi digital dalam negeri lewat proses bimbingan dan sharing ilmu dari ahli di bidangnya. Mereka juga akan mendapatkan akses permodalan dari investor senilai Rp 3 miliar.

Thinkubator mencari 150 startup dari penjuru Indonesia. Sebanyak 6 startup terpilih akan diundang di Conference Event pada 28 Maret 2019 sekaligus untuk memperluas network dan merasakan pengalaman Idea Pitching langsung dengan pengusaha dan expert pada Live Pitch yang akan digelar pada 29 Maret 2019.




Kriteria startup yang mengikuti ajang ini adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18-35 tahun. Peserta dapat merupakan profesional atau pelajar yang tidak terafiliasi dengan kompetisi dan perusahaan sejenis terdiri dari individu atau tim yang beranggotakan minimal 2 orang. Selain itu startup yang didaftarkan belum memiliki investor dan belum pernah memenangkan kompetisi sejenis.

Startup yang didaftarkan dapat memilih salah satu tema dari 4 kategori yakni kesehatan, edukasi, lingkungan/agrikultur, dan transportasi/logistik.

Pendaftaran dibuka dari 5-19 Maret 2019. Adapun screening online akan dilakukan pada 19 Maret 2019 dan 6 finalis akan diumumkan pada 28 Maret 2019 untuk melaju ke fase Live Pitch di 29 Maret 2019.

Segera daftarkan startup-mu di Thinkubator! Informasi pendaftarannya bisa dilihat di sini. (prf/krs)