Minggu, 24 Feb 2019 11:37 WIB

#HariDilan Jadi Bahasan Terpanas Netizen

Fino Yurio Kristo - detikInet
Iqbaal Ramadhan dan vanesha Prescilla. Foto: Veynindia Pardede/ detikHOT Iqbaal Ramadhan dan vanesha Prescilla. Foto: Veynindia Pardede/ detikHOT
Jakarta - Gala Premiere film Dilan 1991 digelar hari ini di Bandung. Selain warga Bandung yang menyambut antusias, keriuhan juga terjadi di media sosial.

Tagar #HariDilan terpantau memuncaki daftar trending topic Twitter untuk wilayah Indonesia. Komentar netizen pun bermunculan, menyambut pemutaran film yang seri pertamanya, Dilan 1990, fenomenal itu.

"Dulu kamu ajakin nonton dilan 90, gajadi. Skrg udh ada dilan 91. Hayu atuh jadii #HariDilan," tulis seorang netizen. "Film hollywood pun kalah bersaing dengan Dilan1991," tulis yang lain.



"Kalau hari ini Hari Dilan. Terus Kapan hari jadian kita? #HariDilan," tulis pengguna Twitter yang lain.

Banyak juga cuitan yang seperti membocorkan garis besar jalan ceritanya. Maklum saja, Dilan bermula dari serial novel yang ditulis Pidi Baiq, sehingga banyak yang sudah tahu bagaimana akhir kisahnya.

Di dunia nyata, pemain film 'Dilan 1991' baru saja disambut antusias oleh warga Bandung. Baik Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, dan beberapa pemain lainnya mendatangi beberapa tempat di kota Bandung.



Teriak histeris para penggemar 'Dilan 1991' terdengar saat Iqbaal Ramadhan menyapa para penggemar.

"Hari ini kita rangkaian tur hari Dilan dan baru saja meresmikan Sudut Film Dilan di akhir tahun kurang lebih selesai. Dan semoga nggak sabar untuk nonton 'Dilan 1991'. Terima kasih untuk animonya dan sudah bisa disaksikan mulai tanggal 28 Februari 2019. Dan yang dapat tiketnya nanti kita ketemu untuk nonton Dilan," ujar Iqbaal saat ditemui di Gedung Sate, Citarum, Bandung, Minggu (24/2/2019).

Tonton video 'Antusias Warga Bandung Sambut Gala Premiere Film 'Dilan 1991'':

[Gambas:Video 20detik]



(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed