Jumat, 15 Feb 2019 21:23 WIB

Blak-blakan Mengejutkan Saudara Selingkuhan Jeff Bezos

Fino Yurio Kristo - detikInet
Michael Sanchez (kanan) dan Lauren (tengah). Foto: istimewa Michael Sanchez (kanan) dan Lauren (tengah). Foto: istimewa
Jakarta - Michael Sanchez diduga sebagai pihak yang membocorkan pesan mesum orang terkaya dunia, Jeff Bezos, pada media National Enquirer. Michael pun angkat bicara panjang lebar.

Michael adalah saudara kandung Lauren Sanchez, selingkuhan sang pendiri Amazon. Kepada Vanity Vair, Michael mengungkap bahwa Bezos dan saudarinya telah berdiskusi soal pernikahan dalam beberapa bulan terakhir.

Michael juga menyebut Bezos mengirimkan 20 foto mesum pada Lauren. Tapi dia membantah sebagai pihak yang membocorkan foto ataupun pesan mesum Bezos pada Enquirer.




Pengakuan lain dari Michael yang mengejutkan adalah Bezos ingin membeli AMI, induk Enquirer, dengan tujuan mencari tahu siapa yang terlibat dalam publikasi berita perselingkuhan Bezos.

"Kami mendiskusikan tentang kemungkinan membeli AMI, tidak untuk menghapus berita itu, tapi untuk mengetahui sumbernya. Kami mendiskusikan angka-angka dan perusahaan untuk melakukannya (pembelian-red)," ujar Michael.

Perusahaan itu mungkin akan dinamakan Bobo, gabungan dari perusahaan helikopter Lauren yang bernama Black Opps dan perusahaan roket Bezos, Blue Origin.




Michael menceritakan pula secara detail mengenai pesan cabul Bezos. "Aku tidak berbuat apapun soal kebocoran foto kemaluan itu. Aku tidak pernah memiliki aksesnya. Foto itu dikirimkan ke orang lain, ada sekitar 20 foto kemaluan," klaim Michael.

"Lauren sepertinya mengirimkannya ke beberapa teman wanita, bukan dengan niat jahat karena itu bukan gayanya. Tapi ketika dia jatuh cinta, dia ingin membagikannya," papar Michael.

"Suatu kali dia mencoba menunjukkan satu foto padaku dan aku seperti 'what the f*** is wrong with you? Aku tidak mau melihatnya," tambah dia.




Michael mengaku ia memang melakukan sesuatu dalam kasus perselingkuhan, tapi belum mau mengakui perannya. "Aku bukannya bilang aku tak melakukan sesuatu. Apa yang bisa kukatakan sekarang adalah, tujuanku untuk melindungi Jeff dan lauren," tuturnya.

Saking cintanya dengan Lauren, Bezos disebutnya tidak masalah jika harus membagi separuh uang untuk proses perceraian dengan istri. "Kebenaran akan keluar tentang motivasiku dan seberapa besar aku percaya pada cinta Jeff dan Lauren. Ini adalah romantisme legendaris yang akan membelalakkan mata kalian tentang seberapa besar cinta mereka," tambahnya.


(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed