Senin, 04 Feb 2019 11:35 WIB

Harpitnas, Pengguna Go-Jek Suka Pakai Go-Life buat Cuci Mobil

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Layanan cuci mobil Go-Life di Go-Jek. (Foto: dok. Go-Jek) Layanan cuci mobil Go-Life di Go-Jek. (Foto: dok. Go-Jek)
Jakarta - Go-Jek mengumumkan bahwa salah satu platform yang berada di bawah naungannya, yaitu Go-Life, menunjukkan peningkatan pengguna pada harpitnas, alias Hari Kejepit Nasional. Peningkatan tersebut tampak jika dibandingkan dengan hari libur atau akhir pekan.

"Dari data yang kami miliki, pengguna layanan Go-Life meningkat rata-rata 15% pada periode 'Hari Kejepit Nasional' dibandingkan dengan hari libur ataupun akhir pekan," ujar Head of Marketing Go-Life Yuanita Agata dalam keterangan resmi yang diterima detikINET.

Data itu sendiri berasal dari laporan Go-Life Kejog yang diluncurkan awal 2019. Selain itu, Yuanita juga mengemukakan lima kegiatan favorit para pengguna platform tersebut selama periode harpitnas pada 2018 lalu.




"Dari seluruh layanan kami, cuci mobil adalah layanan yang paling diminati saat harpitnas, disusul dengan layanan pijat, membersihkan rumah, menyetrika, serta manicure dan pedicure," katanya.

Melihat tren tersebut, Go-Life pun memberikan diskon 50% untuk beberapa layanannya pada momen harpitnas ini. Penawaran tersebut berlaku 2-5 Februari 2019 dan tersedia di semua kota layanan Go-Life.

Dalam kampanye bertajuk Lepas di Harpitnas, diskon tersebut berlaku untuk layanan Go-Massage, Go-Glam, Go-Clean, Go-Auto, dan Go-Fix. Untuk mendapatkannya, pengguna dapat menggunakan voucher box dan memasukkan kode voucher khusus Go-Life Lepas di Harpitnas.




Pihak Go-Life mengingatkan untuk mengunduh aplikasi versi terbarunya agar bisa menikmati diskon tersebut. Baik Go-Pay maupun uang tunai bisa jadi metode pembayaran dalam menikmati potongan harga tersebut.

Berikut kode voucher yang diberikan oleh Go-Life:

Go-Massage: HARPITNASGM1

Go-Clean: HARPITNASGC1

Go-Auto: HARPITNASGA1

Go-Glam : HARPITNASGG1

Go-Fix: HARPITNASGF1

(mon/krs)