Minggu, 13 Jan 2019 22:15 WIB

Medsos Panas Jelang Manchester United vs Tottenham Hotspur

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Mauricio Pochettino (kiri), pelatih Tottenham Hotspur dan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United. Foto: Getty Images Mauricio Pochettino (kiri), pelatih Tottenham Hotspur dan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United. Foto: Getty Images
Jakarta - Media sosial Twitter sudah mulai panas jelang laga yang mempertemukan Manchester United dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League 2018/2019. Banyak netizen yang memperbincangkan pertemuan antara dua klub dengan nama besar di ranah Inggris tersebut.

Salah satunya datang dari mantan penggawa Manchester United, yaitu Rio Ferdinand. Sosok yang kala masih aktif sebagai pemain berposisi sebagai bek itu memberikan dukungannya untuk mantan klub yang pernah dibelanya tersebut.


Lucunya, ada yang mengomentari soal orang-orang yang dipilih Sky Sports untuk mengomentari pertandingan antara tim berjuluk Setan Merah dengan Lili Putih. Hal tersebut lantaran seluruh komentator yang hadir mempunyai hubungan baik dengan Tottenham.

Ketiganya adalah Robbie Keane, Jamie Redknapp, dan Graeme Souness. Seluruhnya diketahui merupakan mantan pemain Tottenham dan Liverpool. Bahkan, Souness kerap memberikan komentar pedas bagi Paul Pogba.

Menarik untuk ditunggu bagaimana jalannya pertandingan nanti. Terlebih, keduanya butuh tiga poin penuh untuk memperkuat posisi masing-masing di klasemen Liga Inggris.















(mon/mon)