Kamis, 03 Jan 2019 11:27 WIB

Ups! Huawei Ucapkan Selamat Tahun Baru Pakai iPhone

Agus Tri Haryanto - detikInet
Akun Twitter Huawei membuat blunder lewat ucapan Selamat Tahun Baru yang memakai iPhone. (Foto: Alexander Koerner/Getty Images) Akun Twitter Huawei membuat blunder lewat ucapan Selamat Tahun Baru yang memakai iPhone. (Foto: Alexander Koerner/Getty Images)
Jakarta - Momen pergantian tahun telah berlalu. Tetapi Huawei boleh jadi masih malu karena blunder staf medsosnya, yang bikin perusahaan itu kena bully di Twitter pada momen Tahun Baru.

Hal itu diawali dari sebuah ucapan Selamat Tahun Baru yang dicuitkan oleh Huawei melalui akun Twitter-nya. Sekilas tak ada yang janggal dalam ucapan yang juga menyelipkan sebuah animasi bertuliskan 2019 tersebut.

Namun demikian, blunder terlihat di bagian kanan bawah tweet tersebut. Admin Twitter akun resmi Huawei tampak mencuitkan postingannya dengan menggunakan perangkat iPhone -- merek lain yang notebene juga menjadi salah satu kompetitor utamanya di pasar smartphone.







Kejadian itu pertama kali disadari oleh YouTuber Marques Brownlee. Dengan sigap ia langsung men-screenshot cuitan Huawei itu hingga viral.

Menyadari ada yang salah. Huawei kemudian merevisi cuitan tersebut yang diganti dengan ucapan selamat tahun baru. Tentunya tidak ada lagi embel-embel dari gadget dari tetangga sebelah.




Akan tetapi, cuitan Selamat Tahun Baru dari Huawei dengan menggunakan iPhone itu sudah kadung viral dan menyebar luas. Huawei tak ayal jadi bulan-bulanan netizen karena blundernya itu.











(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed