Rabu, 02 Jan 2019 12:15 WIB

Kisah Salah Kirim WhatsApp ke Lovren, Endingnya Bikin Ngakak

Kris Fathoni W - detikInet
Mohamed Salah dan Dejan Lovren terlibat dalam percakapan kocak di WhatsApp. (Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine) Mohamed Salah dan Dejan Lovren terlibat dalam percakapan kocak di WhatsApp. (Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine)
Jakarta - Pemain Liverpool Dejan Lovren mengungkap sebuah pesan WhatsApp dari rekan setimnya, Mohamed Salah, yang bikin dirinya ngakak. Penasaran seberapa kocak?

Pesan WhatsApp kocak kiriman Salah itu diungkap Lovren lewat akun Instagram-nya. Terlihat bahwa Salah maupun Lovren sama-sama membumbui percakapan tersebut dengan emoji ngakak.




Dalam pesan WhatsApp tersebut, Salah awalnya mengucapkan "Selamat Tahun Baru" ke Lovren. Rekannya itu pun merespons dengan ucapan bernuansa serupa, bahkan dengan kata-kata yang lebih panjang.

Akan tetapi, ucapan Selamat Tahun Baru dari Salah ke Lovren rupanya cuma alibi semata. Tujuan utamanya mengirim pesan WhatsApp tersebut hanyalah untuk mengetahui jadwal latihan Liverpool, sebagaimana dia akui sendiri dalam chat berikutnya.




Lovren tak ayal ngakak dengan pengakuan Salah di bagian akhir chat itu. Rangkaian percakapan WhatsApp kocak ini pun Lovren bagi di akun Instagram-nya dengan narasi begini, "Punya teman seperti ini? Kalau iya, tag dirinya. Aku akan nge-tag temanku @mosalah. NB, ya, latihannya jam 3.30". Emoji ngakak juga menyertai caption itu.

[Gambas:Instagram]

(krs/fyk)