Jumat, 21 Des 2018 19:43 WIB

Grab Punya Promo Gratis Ongkir buat Belanja Online

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: detikINET/Irna Prihandini Foto: detikINET/Irna Prihandini
Jakarta - Sering belanja online secara khusus di Tokopedia? Menjelang akhir tahun 2018, Grab memberikan promo gratis ongkir (ongkir) lho. Berikut ini caranya.

Promo Gratis Ongkir dari Grab ini berlaku bagi konsumen yang berbelanja di Tokopedia dengan memilih GrabExpress dalam pengirimannya. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan di semua channel Tokopedia, selama periode 10-31 Desember 2018 dengan kuota terbatas.

Melansir halaman resmi Grab, Jumat (21/12/2018), konsumen berbelanja di Tokopedia bisa mendapatkan gratis ongkir hingga Rp 10 ribu. Caranya adalah dengan memasukkan kode promo LOVEGRAB. Jangan lupa identitas pembayaran yang dan untuk pengguna bisa mengambil promo ini maksimal sekali setiap hari.




Promo ini berlaku untuk minimum transaksi Rp 80 ribu dari total harga produk dan belum termasuk ongkos kirim beserta biaya tambahan lainnya. Selain itu promo ini juga tidak dapat digabung dengan promo lain.

Untuk diketahui, gratis ongkos kirim yang diberikan ini tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya. Dan jika ongkos kirim melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.

Nah, subsidi ongkos kirim dari Grab ini tidak akan berlaku atau hangus, jika penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerja sama dan terverifikasi oleh Tokopedia. Transaksi yang masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian barang sebagian atau sepenuhnya ke penjual.


(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed