Minggu, 28 Okt 2018 15:00 WIB

Netizen Sambut Kemunculan Gundala di Twitter

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Joko Anwar mulai memunculkan batang hidung Gundala lewat trailer yang diunggahnya di Twitter. Foto: (dok.screenplay) Joko Anwar mulai memunculkan batang hidung Gundala lewat trailer yang diunggahnya di Twitter. Foto: (dok.screenplay)
Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan unggahan dari sutradara Joko Anwar yang menampilkan trailer dari film besutannya, yaitu Gundala. Potongan adegan dari film yang diangkat dari cerita komik itu tergambar dari video pendek berdurasi kurang dari 30 detik.

Netizen pun langsung bereaksi. Tak kurang dari seribu like, dan seribu retweet, didapatkan oleh cuitan sutradara yang kerap disebut Jokan itu.


Tak hanya itu, banyak juga yang berkomentar bahwa trailer tersebut terkesan gelap seperti film-film di DCEU (DC Extended Universe). Tapi lucunya ada yang bilang kalau Gundala mirip dengan tokoh kartun bernama Arale, melihat dari aksesori kepala yang dikenakan keduanya.


Tonton video: Abimana Sempat Tolak Jadi Gundala

[Gambas:Video 20detik]



Selain itu, potret penampilan Gundala dalam gambar poster yang diunggah oleh Joko Anwar juga mendapat sambutan positif. Ada yang mengatakan film-film garapan Marvel minggir dahulu karena Gundala mau muncul.

Bagi yang tidak sabar ingin menonton, bagian akhir trailer tersebut mencantumkan angka 2019 sebagai tahun rilisnya. Menarik untuk ditunggu bagaimana sutradara kawakan ini menampilkan si Putra Petir itu.





















(mon/mon)