Sabtu, 20 Okt 2018 11:15 WIB

d'Youthizen

d'Youthizen With Smartfren, Gali Inspirasi Jadi Konten Kreator Andal

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: detikINET/Kris Fathoni Foto: detikINET/Kris Fathoni
Jakarta - Di tengah perkembangan era digital, kamu sebagai milenial idealnya juga mesti bisa jadi "Generasi Smart Millennial" yang bisa memberi dampak dan pengaruh baik. Khususnya buat kamu yang ingin menjadi konten kreator jempolan di masa depan.

Untuk itu detikcom bersama Smartfren melangsungkan acara bertajuk d'Youthizen with Smartfren #GoUnlimited di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Acara ini terbagi ke dalam tiga segmen. Ada Azizah Hanum, CNN Indonesia News Anchor, yang menjadi moderator.




Pada segmen pertama Head Brandcomm PT Smartfren Telekom Narendra Priyottama, Jessica Milla selaku brand ambassador Smartfren, dan Wakil Pemimpin Redaksi detikcom Ardhi Suryadhi akan bicara soal Generasi Smart Millennial in Digital Media.

Di segmen kedua sosok Pandji Pragiwaksono bakal membahas mengenai topik "Internet as their playground". Pada segmen terakhir Dimas Djayadiningrat dapat giliran bicara tentang "Be a good content creator".

Lewat acara yang berlangsung pukul 11.00-14.00 WIB ini, para milenial diharap bisa terinspirasi dalam menjadi "Generasi Smart Millennial": tak menelan informasi mentah-mentah, juga membuat sesuatu yang bermanfaat dan punya value untuk masyarakat sekitar. Juga secara khusus dapat berkreasi untuk menjadi Future Content Creator jempolan di masa depan.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui seperti apa keseruan d'Youthizen di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(krs/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed