Selasa, 28 Agu 2018 14:40 WIB

Setiap Satu Menit, Follower Jojo Tambah 1.000

Josina - detikInet
Selebrasi Jonatan Christie. Foto: Agung Pambudhy/detikSport Selebrasi Jonatan Christie. Foto: Agung Pambudhy/detikSport
Jakarta - Atlet Indonesia cabang bulungtangkis, Jonatan Christie, kini jadi idola baru. Ia baru saja menorehkan prestasi gemilang dengan mempersembahkan emas ke-23 usai mengalahkan pemain China Taipei pada laga final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Aksi bermain yang ciamik serta penampilan Jojo, sukses membius dan menggaet ribuan fans di media sosial khususnya bagi kaum hawa.

Terlebih ketika Jojo sapaan akrabnya kerap melakukan selebrasi dengan bertelanjang dada, sontak membuat wanita-wanita teriak histeris.


Maka tak heran jika akun Instagram Jojo @jonatanchristieofficial makin populer. Setiap hitungan satu menit, follower-nya bertambah kira-kira seribu.

Seperti dipantau detikiNET, pada pukul 13:56 followers Jojo masih berjumlah 821 ribu, kini pukul 14:27 sudah menjadi 852 ribu. Instagram Jojo ini memamerkan beragam aktifitasnya, mulai dari latihan rutin hingga kehidupan kesehariannya.

Instagram Jojo.Instagram Jojo. Foto: screenshot


Selain Instagram, Jojoj uga memiliki akun Twitter yang memiliki 63 ribu followers. Namun sayangnya Jojo jarang update di akun tersebut. Terakhir ia memposting pada tanggal 31 Desember 2017 dengan mengucapkan selamat tahun baru.


Jonatan Christie Dapat Emas dan Buka Baju, Netizen Menggila, tonton vidoenya di sini:
[Gambas:Video 20detik] (jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed