Minggu, 22 Jul 2018 09:28 WIB

Pakar Photoshop Kenamaan Banting Stir Jadi YouTuber

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Salah satu hasil foto editan James Fridman. Foto: James Fridman Salah satu hasil foto editan James Fridman. Foto: James Fridman
Jakarta - Tak puas menjadi seorang pakar Photoshop, tampaknya James Fridman mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk maju sebagai seorang YouTuber.

Tak asing dengan nama James Fridman? Sosok tersebut dikenal sebagai pakar photoshop yang kerap memenuhi permintaan orang-orang untuk melakukan sejumlah perbaikan pada foto miliknya.

Lucunya, bukan dibuat menjadi bagus, hasil editan dari Fridman justru jadi lucu. Hal tersebut pun mengantarnya menjadi cukup terkenal di media sosial dengan jumlah pengikut di Twitter dan Instagram masing-masing sebanyak 1,4 juta.


Kali ini, ia mencoba hal baru dengan melakukan editing pada foto yang digabung dengan konten audio visual. Perbuatannya itu tampak dari sebuah video yang diunggahnya melalui channel YouTube miliknya bernama fjamie013, sama seperti nama akun sejumlah media sosialnya.

Dalam video tersebut, ia memenuhi permintaan seorang perempuan untuk menyingkirkan objek sepeda di dalam foto miliknya dengan mendatangi langsung lokasi pengambilan gambar. Setelah sampai, ia mengambil sepeda yang dimaksud menjauh dari frame.


Sebelumnya, ia juga sudah mengunggah sejumlah karyanya yang merupakan gambar bergerak. Apakah dengan hal ini akan membuat Fridman beralih menjadi YouTuber? Tidak ada yang tahu.

Yang jelas, channel YouTube miliknya sudah memiliki lebih dari 11 ribu subscribers, terlepas dari fakta bahwa ia baru mengunggah tujuh video di dalamnya. Menurutmu, apakah Fridman akan menjadi lebih sukses jika merambah ke dunia YouTube?



A post shared by James Fridman (@fjamie013) on Jul 1, 2018 at 9:16am PDT



A post shared by James Fridman (@fjamie013) on Apr 23, 2018 at 10:08am PDT



A post shared by James Fridman (@fjamie013) on Mar 24, 2018 at 10:36am PDT



A post shared by James Fridman (@fjamie013) on Feb 15, 2018 at 9:21am PST



A post shared by James Fridman (@fjamie013) on Dec 3, 2017 at 10:08am PST

(asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed