Selasa, 12 Jun 2018 10:44 WIB

Setelah Flamethrower, Elon Musk Mau Jual Ice Blaster

Virgina Maulita Putri - detikInet
Flamethrower telah dijual ke publik. Foto: Istimewa Flamethrower telah dijual ke publik. Foto: Istimewa
San Francisco - Setelah kesuksesan penjualan flamethrower, pendiri The Boring Company, Elon Musk mulai mengambil ancang-ancang untuk menawarkan produk terbarunya.

Setelah penyerahan 1.000 flamethrower pertama milik The Boring Company kepada pembelinya, Musk nampaknya merencanakan untuk meluncurkan produk yang disebutnya sebagai ice blaster. Musk smengkonfirmasi kabar ini melalui akun Twitternya.

Ketika ditanya tentang ice blaster oleh pengguna Twitter, Musk menjawab bahwa produk tersebut akan segera diluncurkan.

"Akan menawarkan ice blaster milik TBC (The Boring Company) sebelum musim kering mulai di musim dingin," kata Musk di akun Twitternya, seperti dikutip detikINET, Selasa (12/6/2018).



Musk sebenarnya telah menyebut soal ice blaster di akun Twitternya pada awal tahun ini. Namun, dari cuitannya saat itu ia menyebut ice blaster sebagai Freezegun.

Menarik dilihat apakah The Boring Company akan mampu meluncurkan ice blaster sesuai jadwal yang diumumkan Musk. Tetapi, menurut Teslarati, material dan mekanisme ice blaster seharusnya tidak jauh berbeda dengan milik flamethrower.

The Boring Company sendiri menjual flamethrower yang dihargai USD 500 (6,9 juta Rupiah) per buah untuk mendanai proyek konstruksi Loop, transportasi bawah tanah di Los Angeles. Sebanyak 20.000 flamethrower terjual habis melalui proses pre-order.

Elon Musk memang selalu punya ide yang aneh untuk mendanai proyek Loop-nya ini. Sebelumnya ia berniat menjual batu bata yang terbuat dari tanah galian konstruksi Loop agar tanah galian tersebut tidak terbuang percuma. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed