Minggu, 29 Apr 2018 13:17 WIB

Kartini Digital

21 Wanita Muda Indonesia Inspiratif

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Halaman 1 dari 22
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Sebagai ranah yang didominasi laki-laki, industri digital sangat jarang melahirkan pemimpin-pemimpin perempuan yang berpengaruh di bidangnya. Padahal, industri digital menuntut terciptanya inovasi terus-menerus dalam waktu yang relatif cepat.

Dan untuk menciptakan inovasi, dibutuhkan kolaborasi yang didukung oleh keberagaman ide dan keahlian, baik dari laki-laki maupun perempuan.

Agar lahir berbagai solusi berbasis teknologi yang berdampak bagi masyarakat, perlu lebih banyak panutan yang tampil untuk menginspirasi generasi penerus para perempuan pemimpin di industri digital Indonesia.

Oleh karena itu, inkubator startup digital Digitaraya bersama Recap.id, dan didukung oleh detikINET, mempersembahkan profil para perempuan muda terpilih yang berkontribusi di industri digital Indonesia.

Mereka adalah para perempuan muda yang visioner serta memiliki semangat tinggi untuk mengibarkan nama Indonesia melalui teknologi digital. Mereka terdiri dari community leaders, mentor, investor hingga perempuan yang berada di puncak pimpinan perusahaan digital.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, sekaligus menghargai jasa dan pengorbanan beliau, kami ingin semangat untuk menciptakan solusi dan berinovasi ini terus-menerus digaungkan agar dapat menginspirasi lebih banyak orang.

(fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed