Senin, 23 Apr 2018 19:30 WIB

Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Elon Musk. Foto: Istimewa Elon Musk. Foto: Istimewa
Jakarta - Dengan segala pencapaiannya, ternyata Elon Musk berhasil memukau salah seorang yang dianggapnya sebagai sumber inspirasinya, yaitu Kanye West.

Melalui akun Twitter pribadinya, rapper Kanye West mengutarakan kesukaannya terhadap mobil Tesla miliknya. Sebagaimana diketahui, Tesla merupakan pabrikan mobil listrik besutan Elon Musk, yang juga memimpin perusahaan lain yaitu SpaceX dan The Boring Company.

"Saya benar-benar menyukai Tesla milik saya. Saya sedang di masa depan. Terima kasih Elon," tulisnya.



"Saya dengar ini sangat bagus untuk lingkungan. Ini merupakan mobil paling menyenangkan yang pernah saya kendarai," tulis Kanye dalam kicauan-kicauan berikutnya.

Dua dari total empat cuitan yang ditulis penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut mendapat retweet dari Elon sendiri. Netizen pun turut bereaksi melihat rangkaian kicauan dari istri Kim Kardashian tersebut.

Beberapa ada yang membagikan foto-foto kebersamaan antara Kanye dan Elon. Bahkan, warganet malah memasang muka Kanye pada Starman, dummy yang didudukkan di bangku kemudi Tesla Roadster sebagai muatan dari Falcon Heavy, roket terbaik milik SpaceX.

Hal ini seakan mengingatkan kembali momen saat Elon mengaku bahwa Kanye merupakan salah satu sumber inspirasinya selain Fred Astaire, penyanyi, penari, sekaligus aktor asal Amerika Serikat. Pria berjuluk Iron Man di dunia nyata tersebut mengungkapkannya saat hadir dalam ajang South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas, bulan lalu.

Dalam acara tersebut, Elon juga blak-blakan soal rencananya mengirim kendaraan antariksa menuju Mars. Ia mengatakan, berdasarkan lini masa yang dirancangnya, SpaceX besutannya dapat mencapai milestone perdana pada tahun depan.

"Kami tengah membangun pesawat luar angkasa untuk menuju Mars, atau planet lain. Saya pikir kami bisa menggunakannya untuk perjalanan singkat, dengan penerbangannya dilakukan pada Semester I tahun depan," ujarnya.






















(rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed