Jumat, 20 Apr 2018 10:05 WIB

Foto Politisi Ini Kepergok Berlebihan Pakai Photoshop

Fino Yurio Kristo - detikInet
Wang dan fotonya di poster. Foto: Facebook Wang dan fotonya di poster. Foto: Facebook
Taipei - Foto kampanye seorang politisi di Taiwan menjadi bahan perbincangan. Itu karena penampilan sang politisi di foto tersebut sangat berbeda dari kenyataan.

Dikutip detikINET dari Next Shark, Wang Zhiya adalah salah satu kandidat di pemilu lokal di Taiwan. Seperti umumnya politisi, ia pun menebar poster kampanye di berbagai tempat untuk mendongkrak populatitasnya.

Nah, Wang pun memposting foto tersebut di Facebook dan malah mendapat beragam kritikan serta komentar kocak. Pasalnya, foto di poster itu tampak terlalu mulus dan muda, tidak mirip dengan Wang.

Foto Politisi Ini Kepergok Berlebihan Pakai PhotoshopMirip tidak? Foto: Facebook


"Oh, dia pasti sedang berusaha membantu cucunya untuk lolos pemilu," demikian salah satu komentar lucu pada foto itu di Facebook.



Dapat disimpulkan foto bersangkutan telah mendapat sentuhan Photoshop dengan dosis berlebihan. Wang pun mengakui hal itu dan berkilah masa-masa berat kampanye dan timbulnya stres benar-benar mengubah penampilannya. "Realitas selalu kejam, Photoshop selalu menarik," katanya.

Wang pun berjanji akan berusaha memperbaiki penampilannya dan hidup lebih sehat. Dia berencana untuk lebih rajin berolahraga. (fyk/fyk)