Jumat, 13 Apr 2018 17:20 WIB

Modal Main Instagram, Perempuan Ini Punya Rumah Senilai Rp 27,5 Miliar

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Pemanfaatan akun Instagram oleh aktris bernama Bella Thorne ini bisa jadi sangat luar biasa karena ia bisa menghasilkan miliaran Rupiah hanya dengan mengunggah gambar di media sosial.

Bella Thorne, aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, mengatakan bahwa dirinya mampu meraup hampir Rp 1 miliar hanya dengan melakukan satu unggahan di akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia mengaku bisa membeli rumah dari uang hasil pekerjaannya di media sosial tersebut.

Bella ThorneRumah Bella Thorne. (Foto: Instagram)


Mantan bintang cilik yang kerap menghiasi layar kaca lewat tayangan di Disney Channel ini mengungkapkan hal tersebut dalam dokumenter berjudul Inside The Life of Bella Thorne. Video berdurasi 17 menit tersebut dirilis oleh Vogue lewat YouTube.

"Untuk satu kali unggahan biasa di Instagram itu harganya USD 65.000 (Rp 864 juta). Kalau lewat Insta Story atau Snapchat, harganya berkisar antara USD 10.000 (Rp 137 juta) sampai USD 20.000 (Rp 275 juta)," ujarnya, sebagaimana detikINET kutip dari Daily Mail, Jumat (13/4/2018).

Selain 'bekerja' melalui Instagram dan Snapchat, Bella juga memanfaatkan Facebook sebagai media sosial yang mampu membuatnya meraup pundi-pundi uang. Ya, kata 'bekerja' memang terasa tepat untuk menggambarkan apa yang sebenarnya dilakukan oleh Bella melalui media sosial miliknya.

Rumah Bella Thorne.Rumah Bella Thorne. Foto: Instagram

"Bagi saya, Instagram merupakan 100% pekerjaan. Saya memulainya sejak berusia 18 tahun ketika hanya memiliki USD 200 (Rp 2,7 juta) di dalam rekening. Saya pun sudah bisa membeli rumah 18 bulan setelahnya, dan itu semua berasal dari media sosial," ujarnya.

Dikabarkan, pada Desember 2016 lalu Bella membeli sebuah properti seluas lebih dari 400 meter persegi di Sherman Oaks, Los Angeles, dengan nilai USD 2 juta (Rp 27,5 miliar). Ya, semua itu dilakukannya 'hanya' dengan bermodalkan akun Instagram pribadinya yang kini sudah memiliki 17,3 juta pengikut, serta bantuan dari akun Facebook dengan 9,8 penggemar. (jsn/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed