Senin, 26 Mar 2018 15:38 WIB

Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab

Josina - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
FOKUS BERITA Uber Dibeli Grab
Jakarta - Grab resmi mengumumkan pengambilalihan terhadap operasional Uber di Asia Tenggara. Aksi korporasi ini merupakan akuisisi terbesar antara perusahaan berbasis internet di Asia Tenggara.

Melalui penggabungan bisnis keduanya, pihak Grab mengaku akan mengintegrasikan layanan pesan kendaraan dan makanan milik Uber di kawasan Asia Tenggara dengan platform yang sudah mereka miliki.



Meski demikian, aplikasi Uber masih dapat digunakan di Asia Tenggara selama dua minggu ke depan hingga tanggal 8 April 2018 sambil menantikan pengemudi Uber terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Keputusan ini pun mengundang beragam reaksi netizen khususnya di lini masa Twitter. Pantauan detikINET Senin (26/3/2018), mayoritas netizen mengungkapkan kesedihan lantaran Uber kerap memberikan promo dan harga murah ketimbang Grab.



Bahkan, tak sedikit netizen asal Malaysia ikut mengungkapkan kesedihannya Uber akhirnya dibeli secara total oleh Grab. Seperti diketahui Grab merupakan aplikasi buatan Malaysia. Bahkan ada yang mengatakan lebih senang menggunakan Uber dibandingkan Grab












































(jsn/rou)
FOKUS BERITA Uber Dibeli Grab

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed