Selasa, 20 Mar 2018 11:02 WIB

Elon Musk Tuding Ayahnya Sendiri Orang Jahat

Fino Yurio Kristo - detikInet
Elon Musk. Foto: istimewa Elon Musk. Foto: istimewa
Jakarta - Elon Musk memang sukses luar biasa. Perusahaannya Tesla dan SpaceX memimpin di bidangnya masing-masing dan pria kelahiran Afrika Selatan itu termasuk terkaya di dunia. Sayang hubungannya dengan sang ayah kandung tidak akur.

Elon sendiri yang tahun lalu blak-blakan mengkritik ayahnya sendiri, bahkan melabelinya sebagai orang jahat.

"Dia itu manusia mengerikan. Ayahku akan merencanakan rencana jahat dengan hati-hati. Dia merencanakan kejahatan," kata Elon dalam wawancara dengan Rolling Stone sembari menangis.

Elon memang tidak menyebut secara spesifik kenapa sang ayah yang bernama Errol Musk dikatainya seperti itu. Tapi dia tetap menegaskan sang ayah sering berbuat jahat meski diakuinya tidak melakukan kekerasan fisik yang parah.



"Anda tidak mengerti seberapa parah kelakuannya. Hampir semua kejahatan yang Anda bisa pikirkan sudah dilakukannya. Sungguh mengerikan, Anda takkan percaya," tandasnya, dikutip detikINET dari News.com.au.

Perkataan pedas sang anak pun sampai ke telinga Errol. Sang ayah yang berusia 72 tahun menilai Elon mungkin sedang dalam keadaan emosional karena putus dengan aktris Amber Heard dan juga mendengar dirinya punya anak dari istri mudanya.

"Elon harus dewasa. Aku tidak akan membalasnya. Aku akan menunggu sampai dia bisa berpikir jernih. Dia sedang ngamuk, seperti anak manja. Dia tidak bisa punya semua yang dia inginkan dan sekarang aku kelihatan seperti monster jahat," ujar Errol belum lama ini ketika diwawancarai di rumahnya di Afrika Selatan.

Apalagi cerita sang ayah mengenai anak yang sekarang mengasingkannya tersebut, di mana mereka sudah tidak pernah bicara dalam 18 bulan terakhir? Baca di artikel detikINET selanjutnya. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed