BERITA TERBARU
Senin, 09 Okt 2017 13:50 WIB

Ketika Pria China Gencar Berburu Jodoh Wanita Cantik Ukraina

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Masih ingatkah Anda dengan pria China yang punya istri super cantik dari Ukraina? Kini ia berusaha untuk membantu pria China lainnya agar bernasib sama dengan dirinya.

Sekadar informasi, pria bernama Mei Aisi ini sempat menjadi viral di China tahun 2015 lalu. Foto-fotonya bersama sang istri yang begitu cantik bertebaran di dunia maya sehingga bikin kaget warga senegaranya atau malah bikin iri.



Kabar tentang Mei ini muncul pertama kali di media sosial setempat. Ia berpose dengan istrinya, seorang wanita asal Ukraina yang bernama Mei Dasha. Saking cantiknya istri pria itu sehingga ia menjadi seorang model.

Foto: screenshot detikINET

Saking viralnya, Mei mengklaim banyak yang mendekati dirinya untuk meminta dikenalkan dengan wanita cantik. Berangkat dari pengalaman itu, ia akhirnya membuat layanan pencarian jodoh online bernama Culove Dating Club.

Tujuan didirikannya Culove Dating Club ini tentu saja untuk membantu pria khususnya dari China untuk bisa mendapatkan pasangan wanita dari Ukraina. Dalam mendirikan usahanya ini, Mei dibantu oleh adik iparnya, di mana ia bertugas untuk mewawancarai wanita Ukraina yang tertarik untuk bertemu dengan pria China.

Foto: screenshot detikINET

Tak cuma itu, agar nantinya bisa terjalin komunikasi yang lancar, maka wanita-wanita yang 'terjaring' ini akan diajarkan beberapa bahasa Mandarin. Memang tidak banyak, tapi paling tidak bahasa Mandarin yang diajarkan untuk memberi kesan pada pria dan membantu menjembatani dua budaya berbeda, demikian dikutip detikINET dari Rocket News 24, Senin (9/10/2017).



Walau menyenangkan bisa bertemu wanita-wanita cantik dari Ukraina, tentu ada harga yang harus dibayarkan. Layanan ini memasang tarif USD 10.380 atau sekitar Rp 140 juta untuk satu acara kencan masif dengan 30 wanita atau USD 14.440 (sekitar Rp 194 juta) untuk kencan selama delapan hari dengan satu wanita. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed