Selasa, 03 Okt 2017 19:49 WIB

Grab Perluas Layanan ke Jayapura

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Nathania/detikcom Foto: Nathania/detikcom
Jakarta - Grab terus memperluas jangkauan layanannya di berbagai kota di Indonesia. Yang terbaru, layanan ride sharing ini hadir di Jayapura, Papua.

Dengan demikian, Grab telah hadir di 75 kota di Indonesia. Grab dengan bangga mengklaim menjadi platform pemesanan kendaraan pertama yang hadir mulai dari Banda Aceh hingga Jayapura.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, layanan Grab di kota-kota terbaru akan senantiasa mengikuti aspek keselamatan yang telah mereka tetapkan, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi, hingga fitur-fitur teknologi di mana keselamatan merupakan prioritas bagi Grab.

"Dengan jangkauan layanan yang tersebar di tujuh negara dan lebih dari 60 juta unduhan, kami siap menjadi pilihan transportasi bagi masyarakat lokal maupun pelancong dari Asia Tenggara," papar Mediko melalui siaran pers, Selasa (3/10/2017).

Selain gencar menghadirkan layanan di seluruh kota, Grab juga berupaya meningkatkan keselamatan dan pengalaman perjalanan bagi masyarakat. Perusahaan yang berkantor pusat di Malaysia ini menyediakan program keselamatan menyeluruh, mulai dari kegiatan operasional harian, pelatihan pengemudi hingga berbagai fitur teknologi.

Grab mengklaim saat ini aplikasinya menjadi platform layanan pemesanan transportasi nomor 1 di Asia Tenggara dengan pangsa pasar sebesar 95% dalam pemesanan taksi (taxi-hailing) pihak ketiga, serta pangsa pasar sebesar 72% untuk pemesanan kendaraan pribadi (private vehicle hailing). (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed