Rabu, 09 Agu 2017 12:54 WIB

Live Instagram bakal Bisa Ramai-ramai

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Ilustrasi Instagram Live (Foto: Istimewa) Ilustrasi Instagram Live (Foto: Istimewa)
Jakarta - Instagram sedang menyiapkan fitur baru untuk menambah pengalaman live stream lebih asyik. Fitur yang dimaksud adalah fitur add guest yang berfungsi menambahkan teman untuk diajak live stream bareng.

Seperti diketahui, saat ini ketika menggunakan fitur live stream, biasanya pengguna hanya bisa live stream sendiri menggunakan satu akun. Tapi dengan fitur ini, Anda bisa melakukan live stream bersama teman yang berlainan lokasi.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (9/8/2017), sejauh ini, fitur tersebut masih dalam tahap uji coba. Jadi, belum diketahui secara pasti kapan Instagram akan merilis ketersediaannya untuk semua pengguna.

Dalam bocoran yang beredar, dideskripsikan bagaimana cara menggunakan fitur add guest. Ternyata cukup mudah. Kita hanya perlu tap tombol baru bernama 'go live with'. Di sana, tinggal pilih teman yang saat itu sedang menonton siaran Anda.

Ketika akun yang sudah dipilih menerima request untuk bergabung, layar akan terbagi dua. Bagi penonton lain, mereka tetap bisa melanjutkan aktivitasnya menonton dan memberi komen atau like.

Instagram mengatakan, uji coba fitur add guest dilakukan pada sebagian kecil dari jumlah total pengguna Instagram. Masih perlu waktu untuk merampungkan uji coba ini sebelum akhirnya dirilis ke publik. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Tips Sewakan Apartemen Lewat Internet

    Tips Sewakan Apartemen Lewat Internet

    Kamis, 19 Okt 2017 17:51 WIB
    Internet jadi pilihan mudah dalam mempromosikan apartemen yang akan disewakan. Namun ada sejumlah hal yang harus diperhatikan agar apartemen cepat tersewa.
  • Orang Kota Cari Apartemen Secara Online

    Orang Kota Cari Apartemen Secara Online

    Kamis, 19 Okt 2017 17:07 WIB
    Dulu, menyambangi kantor properti menjadi cara paling mudah mencari apartemen idaman. Tapi kini tren berubah, masyarakat kota lebih memilih lewat jalur online.
  • Begini Cara Pantau Lokasi Teman di WhatsApp

    Begini Cara Pantau Lokasi Teman di WhatsApp

    Kamis, 19 Okt 2017 15:47 WIB
    Ketersediaan Live Location WhatsApp sedang dirilis bertahap bagi semua pengguna. Berikut cara kerja fitur baru yang bisa dipakai untuk memantau lokasi tersebut.