BERITA TERBARU
Kamis, 27 Jul 2017 15:38 WIB

Beredar Video Driver Grab Pukuli Pelanggan

Noval Dhwinuari Antony - detikInet
Foto: screenshot facebook Foto: screenshot facebook
Jakarta - Video sejumlah driver ojek online menghakimi pelanggan yang cancel orderan menjadi viral di media sosial. Driver yang melakukan pemukulan tersebut terlihat mengenakan jaket Grab. Pihak Grab akan mengusut kasus tersebut.

"Grab tengah menginvestigasi temuan ini," kata Country Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar dalam pesan singkat kepada detikcom, Kamis (27/7/2017).

Video berdurasi 37 detik tersebut diunggah di media sosial Facebook. Tampak dalam video itu berbagai caci maki para driver ojek online dilayangkan kepada salah seorang pelanggan.

"Eh, dengarin nggak, dengar, apa, komen, komen," kata salah seorang driver.

Driver lainnya pun langsung memberi pesan ancaman kepada pelanggan tersebut. "Sekali lagi awas lu ya, gue bilang ni ya," teriaknya dengan nada geram.

"Lu baru dapat apa dari tadi?" tanya seorang driver lainnya.

Pelanggan itu kemudian menjawab pertanyaan salah satu driver dengan wajah penuh ketakutan. "Baru Bang," jawabnya dengan menunduk.

Namun para driver tetap memaki pelanggan malang itu dengan berbagai umpatan. "Gue di-cancel, dia di-cancel, satu lagi di-cancel, gue di-cancel orang sana di-cancel lu," kata salah seorang driver.

Dalam video tersebut, salah seorang driver bahkan tampak tidak ragu memegang dagu pelanggannnya sambil memberi pertanyaan. "Lu cancel tadi berapa orang?" tanya driver lagi.

Namun, ketika si pelanggan belum sempat menjawab pertanyaan tersebut, salah seorang driver langsung menonjok wajah si pelanggan malang. Bak... buk...!

"Berapa!!! Berapa orang lu cancel hari ini?" ujar seorang driver yang langsung memberi tonjokan keras kepada pelanggan.

Penumpang malang itu tampak hanya ketakutan sambil duduk di atas motor menghadapi berbagai caci maki para driver ojek online yang mengerumuninya. "Kebiasaan lu, bencong nanggung lu, kebiasaan lu," kata seorang lainnya.

Di akhir video, terdengar suara seorang driver yang meminta penumpang itu membayar setiap driver. "Lima ribu, lima ribu lu bayar," ujarnya. (nvl/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.
  • Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Minggu, 27 Mei 2018 08:37 WIB
    Andy Rubin sedang kurang beruntung. Sang pencipta sistem operasi Android ini tertimpa beberapa kesialan semenjak ia memutuskan meninggalkan Google.