Minggu, 09 Jul 2017 16:30 WIB

Akun Instagram Trump 'Diserbu' Netizen Indonesia

Fino Yurio Kristo - detikInet
Presiden Jokowi bersama Donald Trump. Foto: Setpres Presiden Jokowi bersama Donald Trump. Foto: Setpres
Jakarta - Presiden Donald Trump melalui staff-nya memposting cukup banyak foto kala mengikuti KTT G20 di Hamburg, Jerman yang baru saja usai. Netizen asal Indonesia pun melakukan 'penyerbuan'.

Itu karena ada beberapa foto Trump bersama presiden Jokowi yang dipajang di akun Instagram tersebut. Yang pertama ketika Trump bersama Jokowi berdiri berdampingan saat berfoto bersama seluruh pemimpin dunia yang hadir.
Foto: Instagram

Foto kedua juga ramai-ramai. Yaitu saat para pemimpin tersebut berfoto bersama para pasangan hidup masing-masing. Tampak presiden Jokowi berpose dengan ibu Iriana.
Foto: Instagram

Lalu foto ketiga bersama presiden Jokowi tampak cukup akrab. Di mana Trump berdiri dekat dengan Jokowi. Foto ini termasuk yang paling banyak dikomentari netizen asal Indonesia, dengan bahasa Indonesia.
Foto: Instagram

"Senyum terus pak @jokowi," tulis seorang netizen. "Dasinya #keren. Sama2 merah," tulis pengguna internet yang lain. "udah masuk ignya presiden as," bunyi komentar berikutnya.

Foto terakhir menampakkan pertemuan Trump dengan Jokowi. Yang juga banyak sekali dikomentari netizen asal Indonesia.
Foto: Instagram

"Love u pak de joko widodo ..mana suaranya netizen indonesia," tulis seorang pengguna Instagram. "Yg org indonesia jangan sok sok bhs ingriss kan kita indonesia yoooo," tulis yang lain.

Apalagi sebelumnya sempat ada insiden salah menulis keterangan foto di Instagram. Instagram Trump menuliskan 'dengan Presiden Jokowi' padahal tengah bersama PM Singapura Lee Hsien Loong. Postingan tersebut akhirnya dihapus setelah bikin ramai. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed