Jumat, 16 Jun 2017 08:19 WIB

Laporan dari Tokyo

Line Today Siap Jadi Platform 'Sapu Jagat'

Adi Fida Rahman - detikInet
Ayumi Inagaki, Head of Line Planning Departement. Foto: afr/detikINET Ayumi Inagaki, Head of Line Planning Departement. Foto: afr/detikINET
Jakarta - Dalam waktu dekat Line Today akan segera berganti baju. Jadi apa ya?

Dalam perhelatan Line Conference 2017, anak usaha Never itu mengumumkan akan mengubah tab news yang selama ini diisi Line Today menjadi sebuah portal. Kita tetap bisa menjumpai informasi Line Today lewat portal ini, namun Line akan menambahkan berbagai konten lainnya.

Saksikan video 20detik mengenai Line Conference 2017 di sini:


"Portal ini akan jadi gerbang konten dan layanan. Pengguna bisa mendapatkan informasi terbaru lainnya, seperti cuaca, ramalan, kereta dan lainnya," jelas Ayumi Inagaki, Head of Line Planning Departement saat berbicra di Line Conference 2017 yang berlangsung di Shibuya, Tokyo, Kamis (15/6/2017).

Di portal ini juga, pengguna bisa mendapati layanan Manga, Music dan Video. Tidak itu saja, Line berencana akan menambah lagi layanan lain di fitur terbarunya tersebut.

Line Today Tak Lagi Sekadar Pamer BeritaAyumi Inagaki, Head of Line Planning Departement. Foto: afr/detikINET

"Nantinya beragam konten bisa diakses dari portal ini. Kami tengah mengembangkan agar memperbanyak katogori di dalamnya, seperti travel, resep, kecantikan dan lain-lain," ungkap Ayumi.

Kendati demikian, Ayumi tidak mengungkap kapan perubahan dari tab News ke Portal ini akan dilakukan Line. Tapi ia memastikan fitur baru Line akan mendarat tahun ini juga dan pengembangannya akan berlangsung selama lima tahun ke depan seiring visi baru perusahaan yang berbasis di Jepang itu.

(afr/yud)