BERITA TERBARU
Kamis, 25 Mei 2017 07:27 WIB

Bom Kampung Melayu, Netizen: #KamiTidakTakut

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Teror bom di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, tadi malam, Rabu (24/5/2017), tak membuat ciut nyali para netizen yang ramai-ramai menyerukan: #KamiTidakTakut.

Saksikan video 20detik tentang Bom Kampung Melayu di sini:


Hashtag itu langsung berkumandang, menyusul seruan #PrayForJakarta yang lebih dulu memuncaki trending topic di linimasa Twitter hingga pagi ini, Kamis (25/5/2017).

Tak hanya para netizen, sejumlah akun pemerintah juga menyerukan hal yang sama melalui cuitannya. Para netizen diimbau untuk bersatu melawan terorisme. Indonesia tak perlu takut dan jangan sampai termakan teror dari pelaku.







Seperti ramai diberitakan sejak tadi malam. Ada dua kali ledakan bom terdengar di kawasan Kampung Melayu, pada Rabu sekitar pukul 21.00 WIB. Tepatnya dari sekitar halte bus Transjakarta yang ada di terminal Kampung Melayu.







Dilaporkan ada tiga polisi yang gugur dalam peristiwa ini. Lima polisi dan lima warga terluka. Sedangkan dua terduga pelaku peledakan, dilaporkan tewas di lokasi. Kejadian ini langsung bikin geger media sosial sejak tadi malam.





(rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed