Jumat, 12 Mei 2017 09:37 WIB

Mengintip Gaya Liburan Manusia Rp 1.080 Triliun

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jeff Bezos dan keluarga liburan di Italia. Foto: Mega Jeff Bezos dan keluarga liburan di Italia. Foto: Mega
Jakarta - Seperti apa gaya liburan manusia berharta Rp 1.080 triliun? Ternyata kelihatan biasa saja. Setidaknya itu yang tertangkap dalam rekreasi CEO Amazon Jeff Bezos bersama sang istri di Italia.

Bezos yang harta terkininya ditaksir USD 81 miliar itu tampak menyusuri jalanan kota Roma. Ia bersama keluarga besarnya. Meliputi sang istri MacKenzie, kedua orang tuanya serta para saudara kandungnya.

Bezos tampak cukup bergaya dengan pakaian ketat dan kacamata hitam. Tapi selain itu, tidak ada yang terlalu mencolok dari penampilan Bezos dan anggota keluarganya itu.
Mengintip Gaya Liburan Manusia Rp 1.080 TriliunFoto: Mega

Bezos dan sang istri menjelajahi pasar bersejarah Campo dei Fiori. Mereka tampak makan siang pizza di sana.

Lalu seperti dikutip detikINET dari CBC, mereka mendatangi tempat bersejarah lain di Roma seperti air mancur Piazza Navona. Tak lupa tentunya berfoto bersama.

Berkat harga sahamnya Amazon yang makin moncer, Bezos belakangan memang makin kaya. Tak menutup kemungkinan nantinya ia bisa menyalip kekayaan pendiri Microsoft Bill Gates.

Selain Amazon, Bezos juga sibuk mengembangkan perusahaan luar angkasanya, Blue Origin. Blue Origin bersaing dalam perlombaan wisata luar angkasa dengan pesawat ulang alik. (fyk/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed