Selasa, 09 Mei 2017 19:55 WIB

Menkominfo Gembira Jika Go-Jek Gaet Investasi Tencent

Adi Fida Rahman - detikInet
Menkominfo Rudiantara. Foto: Istimewa/Telco Menkominfo Rudiantara. Foto: Istimewa/Telco
Jakarta - Kabar Go-Jek mendapat kucuran dana dari Tencent memang belum terkonfirmasi kebenarannya. Kendati demikian, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara merasa gembira jika hal tersebut benar terjadi.

Hal tersebut diungkap pria yang kerap disapa Chief RA itu ketika ditemui di markas utama Go-Jek, Selasa (9/5/2017). Dia mengatakan jika kabar itu benar maka patut diapresiasi.

"Saya sendiri mengapresiasi apa yang sudah bisa dilakukan oleh Go-Jek. Jadi ini membawa tidak saja Go-Jek di dalam negeri, tapi membawa potensi digital ekonomi ke pasar internasional. Artinya jika ada perhatian yang sedemikian besar, apalagi rumor angkanya cukup fantastis, kita harus bangga," kata Menkominfo.

Saksikan video 20detik tentang Go-Jek di sini:



Soal banyaknya pihak asing yang masuk ke Indonesia, Chief RA menghimbau tidak perlu dipermasalahkan. Karena negara kita memang membuka kesempatan bagi asing berinvestasi.

Sebab itu Rudiantara lantas berharap apa yang terjadi di Go-Jek dapat menular ke yang lain. Dia meminta stratup atau yang mereka sudah placement series A atau B dapat meningkatkan kinerjanya.

"Jadi yang namanya unicorn bertambah, tidak hanya Go-Jek saja," pungkas Menkominfo. (afr/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed