BERITA TERBARU
Sabtu, 06 Mei 2017 08:24 WIB

Kaos Kaki Star Wars Justin Trudeau Hebohkan Netizen

Muhammad Fida Ul Haq - detikInet
Foto: PM Kanada Justin Trudeau dan PM Irlandia Enda Kenny (Dok. Instragram @justinpjtrudeau) Foto: PM Kanada Justin Trudeau dan PM Irlandia Enda Kenny (Dok. Instragram @justinpjtrudeau)
Jakarta - Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau sudah lama menjadi perbincangan netizen karena parasnya yang tampan. Namun, kali ini Trudeau kembali menjadi perbincangan netizen karena menggunakan kaos kaki bertema 'Star Wars' saat bertemu dengan PM Irlandia, Enda Kenny.

Pertemuan tersebut sejatinya untuk membahas mengenai kerja sama perdagangan dan lapangan kerja di Montreal, Kanada, Kamis (4/5) waktu setempat. Trudeau tampak mencolok dengan kaus kaki warna-warni yang disinyalir bertemakan tokoh R2-D2 dan C-3PO dari sekuel film 'Star Wars'.

Hal tersebut dapat dilihat dari tangkapan layar live story Instagram milik Trudeau, @justinpjtrudeau. Ia tampak duduk mengobrol bersama PM Irlandia dengan kaos kakinya yang mencolok.

Pakaian yang dikenakan Trudeau langsung disadari oleh netizen. Di media sosial, kaos kaki Trudeau langsung menjadi perbincangan. Uniknya lagi, Trudeau memakai kaos kaki yang berbeda warna dan karakter tokoh Star Wars untuk kedua kakinya.

Perbincangan netizen tak luput dari perhatian Trudeau. Dia lalu mem-posting gambar close up kaos kaki yang dikenakannya dalam pertemuan resmi dengan PM Irlandia. Trudeau juga menampilkan postingan yang sama dalam akun Twitter miliknya, @JustinTrudeau dengan tagar #MayTheFourthBeWithYou.



Trudeau nampak sadar bahwa kaos kakinya menjadi perbincangan netizen dengan memberikan penjelasan. Pada postingan itu, dia menuliskan caption 'Ini kaos kaki yang kalian cari'.

"These are the socks you're looking for. #MayTheFourthBeWithYou #GuerreDesÉtoiles," tulis Trudeau pada postingan foto di akun Instagram dan akun Twitternya seperti dilihat detikINET, Sabtu (6/5/2017).


Diketahui quote yang terkenal dari Star Wars adalah 'May the force be with you'. Tampaknya Trudeau memelesetkan kata 'the force' menjadi 'the fourth' karena terkait dengan hari peringatan Star Wars pada 4 Mei. Pada 2017 ini, 'Star Wars' telah memasuki usia ke-40. (fdu/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Minggu, 27 Mei 2018 20:10 WIB
    Go-Jek kini telah resmi hadir di Gorontalo. Kehadiran layanan ini melalui kemitraan dengan para pengemudi becak motor atau yang sering disebut dengan bentor.
  • Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Minggu, 27 Mei 2018 19:03 WIB
    Jutaan pengguna WhatsApp tak bisa menggunakan layanan chat milik Facebook tersebut. Kebijakan pemblokiran ini diberlakukan bagi pengguna di bawah 16 tahun.
  • Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Minggu, 27 Mei 2018 17:07 WIB
    Seri M bisa dibilang adalah lini kamera jagoan buatan Leica. Umurnya pun terbilang panjang, seperti seri M7, yang pertama dirilis pada 2002 silam.
  • Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Minggu, 27 Mei 2018 16:16 WIB
    Menteri Kominfo Rudiantara menargetkan penggelaran kabel serat optik untuk Palapa Ring paket tengah akan selesai pada Agustus dan bisa beroperasi September.
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.