BERITA TERBARU
Sabtu, 06 Mei 2017 08:24 WIB

Kaos Kaki Star Wars Justin Trudeau Hebohkan Netizen

Muhammad Fida Ul Haq - detikInet
Foto: PM Kanada Justin Trudeau dan PM Irlandia Enda Kenny (Dok. Instragram @justinpjtrudeau) Foto: PM Kanada Justin Trudeau dan PM Irlandia Enda Kenny (Dok. Instragram @justinpjtrudeau)
Jakarta - Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau sudah lama menjadi perbincangan netizen karena parasnya yang tampan. Namun, kali ini Trudeau kembali menjadi perbincangan netizen karena menggunakan kaos kaki bertema 'Star Wars' saat bertemu dengan PM Irlandia, Enda Kenny.

Pertemuan tersebut sejatinya untuk membahas mengenai kerja sama perdagangan dan lapangan kerja di Montreal, Kanada, Kamis (4/5) waktu setempat. Trudeau tampak mencolok dengan kaus kaki warna-warni yang disinyalir bertemakan tokoh R2-D2 dan C-3PO dari sekuel film 'Star Wars'.

Hal tersebut dapat dilihat dari tangkapan layar live story Instagram milik Trudeau, @justinpjtrudeau. Ia tampak duduk mengobrol bersama PM Irlandia dengan kaos kakinya yang mencolok.

Pakaian yang dikenakan Trudeau langsung disadari oleh netizen. Di media sosial, kaos kaki Trudeau langsung menjadi perbincangan. Uniknya lagi, Trudeau memakai kaos kaki yang berbeda warna dan karakter tokoh Star Wars untuk kedua kakinya.

Perbincangan netizen tak luput dari perhatian Trudeau. Dia lalu mem-posting gambar close up kaos kaki yang dikenakannya dalam pertemuan resmi dengan PM Irlandia. Trudeau juga menampilkan postingan yang sama dalam akun Twitter miliknya, @JustinTrudeau dengan tagar #MayTheFourthBeWithYou.



Trudeau nampak sadar bahwa kaos kakinya menjadi perbincangan netizen dengan memberikan penjelasan. Pada postingan itu, dia menuliskan caption 'Ini kaos kaki yang kalian cari'.

"These are the socks you're looking for. #MayTheFourthBeWithYou #GuerreDesÉtoiles," tulis Trudeau pada postingan foto di akun Instagram dan akun Twitternya seperti dilihat detikINET, Sabtu (6/5/2017).


Diketahui quote yang terkenal dari Star Wars adalah 'May the force be with you'. Tampaknya Trudeau memelesetkan kata 'the force' menjadi 'the fourth' karena terkait dengan hari peringatan Star Wars pada 4 Mei. Pada 2017 ini, 'Star Wars' telah memasuki usia ke-40. (fdu/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed