BERITA TERBARU
Selasa, 27 Des 2016 10:41 WIB

Inneke Koesherawati Curhat di Instagram Pasca Suami Jadi Tersangka KPK

Prih Prawesti Febrian - detikInet
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah telah secara resmi ditahan oleh penyidik KPK. Fahmi telah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga memberikan suap kepada Deputi Informasi Hukum dan Kerja Sama Bakamla Eko Susilo Hadi.

Setelah sebelumnya sangat sulit untuk ditemui, Inneke akhirnya mem-posting sebuah tulisan dalam akun Instagaram miliknya. Dalam akun pribadinya itu, Inneke mem-posting tulisan dengan bahasa inggris.

Inneke Koesherawati Curhat di Instagram Pasca Suami Jadi Tersangka KPKFoto: Instagram Inneke Koesherawati


"Dear Allah SWT, Sometimes it's hard for me to understand what You really want to happen. But I trust You I Know You Will Give me what's Best," begitulah tulisan yang diposting Inneke dalam akun Instagramnya.

Bukan hanya itu dalam keterangannya, Inneke juga menuliskan ucapan terima kasih kepada penggemar dan teman-temannya yang sudah mendoakannya selama ini.

"Untuk teman" yg mendoakan terima kasih atas semua doa & supportnya semoga Allah balas kebaikannya," tulis Inneke dalam keterangannya postingan Instagram miliknya.

Saksikan video 20detik di sini:

Sesaat mem-posting tulisan tersebut, follower Inneke pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram tersebut.

"Semoga urusan suaminya cepet kelar mba.. Kadang sabar itu susah.. Kadang ujian dr Allah swt sangat kita ga mengerti. Semoga Allah swt akan memberikan kebaikkan dibalik kesusahan ini.. Amin...," doa salah satu follower Inneke. (wes/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed