Jumat, 10 Jun 2016 08:37 WIB

Genflix Gaet 2 Juta Pelanggan Video Streaming

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: dok. Genflix Foto: dok. Genflix
Jakarta - Genflix, layanan video streaming buatan lokal, mengklaim telah berhasil menggaet dua juta pelanggan hingga kuartal pertama 2016.

"Saat ini pelanggan Genflix telah menembus dua juta pelanggan. Puncaknya di final Liga Champions lalu. Jumlah registrasi dan penonton Genflix melonjak tajam," ungkap CEO & co-founder, Genflix Greeny Dewayanti, dalam emailnya kepada detikINET, Jumat (10/9/2016).

Menurutnya, terus tumbuhnya pengguna Genflix karena memiliki posisi yang jelas di pasar. Saat ini Genflix mengusung lebih banyak konten lokal sebagai andalannya. Keseriusan Genflix dalam mengapresiasi karya anak bangsa ditunjukkan dengan mengadakan kompetisi Genflix ProjecTV, yaitu kompetisi untuk script film pendek.

Genflix juga menghadirkan film-film bioskop terbaru seperti Mantan Terindah yang diproduseri oleh Marcella Zalianty; Pizza Man yang dibintangi oleh Gandhi Fernando dan Yuki Kato, Tuyul yang dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi dan juga I am Hope yang baru saja ditayangkan di bioskop.

Genflix ProjecTV ini dilatarbelakangi kebutuhan pasar saat ini. Saat ini jumlah layar bioskop tidak berimbang dengan kebutuhan menonton masyarakat dan juga meningkatnya produksi film Indonesia. Salah satu film lokal yang bisa dinikmati di Genflix adalah besutan Wulan Guritno dengan judul "I Am Hope". (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed