Kamis, 24 Mar 2016 14:11 WIB

Laporan dari Tokyo

Line Perkenalkan Choco, Adik Brown yang Tampil Modis

Ayunda Windyastuti Savitri - detikInet
Foto: detikINET/Ayunda Windyastuti Savitri Foto: detikINET/Ayunda Windyastuti Savitri
Tokyo - Karakter tokoh Line menjadi salah satu daya tarik aplikasi messaging ini. Sadar akan hal tersebut, tahun ini Line berniat memperkenalkan tokoh baru bernama Choco.

Diungkapkan Line Corporation Representative Director and CEO Takeshi Idezawa dalam gelaran Line Conference Tokyo 2016 di di Maihama Amphitheater, Tokyo, Kamis (24/6/2016), Choco merupakan adik dari karakter beruang cokelat Brown. Ia direpresentasikan sebagai perempuan yang doyan selfie dan posting ke media sosial.

"Kami akan meluncurkan karakter tokoh baru bernama Choco, adik perempuan Brown. Sangat peka terhadap fesyen. Suka bertukar pesan dan menampilkan perempuan muda masa kini," ujar Takeshi.

Ditampilkan pula karakter Choco dalam layar besar di sela-sela konferensi. Terlihat beruang berwarna cokelat muda dengan menggunakan pita dan baju berwarna merah muda yang gemar foto dan mengunduhnya ke berbagai akun miliknya.

Choco juga kerap tampil modis dan lucu dengan beragam baju yang dikenakannya. Takeshi mengatakan, Choco akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sejauh ini beberapa karakter tokoh Line yang sudah ada antara lain Moon, Cony dan Brown.
(aws/fyk)