Selasa, 30 Jun 2015 11:34 WIB

Kartunya Tertelan, Wanita Ini Jebol Mesin ATM

Fino Yurio Kristo - detikInet
(shanghaiist) (shanghaiist)
Jakarta -

Kadangkala, kartu ATM tertelan di mesin saat akan mengambil uang. Kalau sudah begini, biasanya sang pemilik kartu hanya bisa pasrah dan menghubungi pihak bank. Tapi tidak bagi wanita ini, dia langsung merusak mesin ATM.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Changchun, provinsi Jilin di China. Wanita yang tak disebut namanya itu terlihat panik dan mengatakan kalau kartu debit miliknya masuk ke mesin saat ingin mengambil uang.

Wanita itu kemudian menggoyang-goyang mesin ATM dengan kasar. Bahkan, ia kemudian merusak casing ATM tersebut dengan tangan kosong dan menjebol isinya.

Seperti dikutip detikINET dari Shanghaiist, Selasa (30/6/2015), orang di sekitar yang melihat kejadian itu memanggil polisi setempat. Wanita itu akhirnya diamankan karena bikin keresahan.

Mesin ATM yang dirusak dibatasi dengan garis polisi. Pihak bank yang melakukan penyelidikan kemudian mengatakan kalau tidak ada kartu yang tertelan di dalam meisn bersangkutan.

Setelah diusut, si wanita perusak ditengarai punya masalah mental dan dibawa ke rumah sakit jiwa. Seorang saksi mengatakan kalau wanita itu sudah pernah mengaku kartu debitnya tertelan beberapa bulan sebelumnya. Bagaimanapun, aksinya menjebol mesin ATM dengan tangan kosong cukup menghebohkan.

(fyk/ash)
(shanghaiist)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed