Oppo Pastikan Reno 8T Segera Dirilis di Indonesia

Oppo Pastikan Reno 8T Segera Dirilis di Indonesia

ADVERTISEMENT

Oppo Pastikan Reno 8T Segera Dirilis di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 20 Jan 2023 20:14 WIB
Oppo Reno 8T
Oppo Reno 8T. Foto: Oppo
Jakarta -

Teka-teki perangkat berkode Oppo CPH2481 dan CPH 2483 yang muncul di situs TKDN Kemenperin dan Ditjen SDPPI Kominfo akhirnya terjawab. Oppo Indonesia memastikan perangkat anyar yang akan dirilis adalah Reno 8T.

Reno 8T kini pun sudah mejeng di situs Oppo Indonesia. Belum ada detail spesifikasi yang bakal dibawa ponsel tersebut, hanya ada sedikit gambaran yang diberikan vendor asal China itu.

Misalnya, dapur pacunya menggunakan octa core yang menjanjikan performa optimal untuk beragam tugas. Ponsel ini akan membawa teknologi SuperVOOC untuk pengisian cepat baterai.

Untuk desain, kita dapat melihat tampilan dari berbagai sudut. Layarnya mengunakan tepian melengkung di sisi kanan kirinya, dengan di sudut kanan atas terdapat punch hole untuk kamera selfie.

Beralih ke bagian belakang tak kalah menariknya. Selain hitam, Reno 8T bakal memiliki opsi oranye bertekstur kulit yang berpadu dengan efek jahitan yang berada di bagian kamera.

Bicara kamera, Oppo Reno 8T membawa modul kamera yang menonjol dari bodi. Ada dua lingkaran besar di sana, bagian atas menjadi rumah bagi kamera utama sementara di bawah kemungkinan ditempatkan lensa makro dan sensor depth.

Oppo Reno 8TOppo Reno 8T Foto: Oppo

Menurut bocoran, Oppo Reno 8T bakal membawa layar AMOLED dan disokong Snapdragon 695 SoC.

Oppo konon menyematkan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Lalu ada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi pengisian cepat 65W.

Sejauh ini Oppo belum mengungkap kapan Reno 8T bakal diluncurkan. Namun mereka membuka pendaftaran bagi calon konsumen yang ingin mendapat informasi penjualan dengan mengklik link berikut ini.



Simak Video "OPPO Pad Air, Teman Produktif Sehari-hari"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT