Terungkap Spesifikasi Oppo Find N2 Flip Saingan Galaxy Z Flip 4

Terungkap Spesifikasi Oppo Find N2 Flip Saingan Galaxy Z Flip 4

ADVERTISEMENT

Terungkap Spesifikasi Oppo Find N2 Flip Saingan Galaxy Z Flip 4

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 08 Des 2022 07:45 WIB
Oppo Find N2 Flip
Terungkap Spesifikasi Oppo Find N2 Flip Saingan Galaxy Z Flip 4. Foto: GSM Arena
Jakarta -

Oppo Find N2 Flip dikabarkan akan dirilis pada 15 Desember 2022. Jelang peluncuran, spesifikasi lengkap pesaing Samsung Galaxy Z Flip 4 itu terungkap.

Find N2 Flip tampil menarik berkat layar bagian luar yang begitu besar dari kompetitornya. Bentangannya 3,2 inch dengan panel OLED dan refresh rate 60Hz.

Sementara di bagian dalam Find N2 Flip terdapat layar yang ketika dibentangkan berukuran 6,8 inch. Panel yang digunakan OLED dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Oppo memodali Find N2 Flip dengan chip MediaTek Dimensity 9000+ SoC yang dipadukan NPU MariSilicon X yang dikembangkan sendiri. HP layar lipat ini menjalankan ColorOS 13 berbasis Android 13.

Dua kamera dipasang di bagian luar. Komposisinya terdiri dari kamera utama 50 MP yang dipadukan lensa ultra-wide 8 MP.

Pengguna dapat menggunakan kamera dan layar di bagian luar untuk berselfie. Sementara kamera bagian dalam sendiri berukuran 32 MP.

Kabar yang menyenangkan, berdasarkan rumor, Oppo Find N2 Flip akan dijual secara internasional. Jika itu benar, maka akan menjadi ponsel layar lipat pertama Oppo yang dijual di luar China.

Sebab Oppo pernah merilis ponsel layar Find N namun tidak dirilis secara global. Menurut informasi yang dikutip dari GSM Arena, Find N2 Flip akan tiba di pasar global kisaaran Januari hingga Maret 2023.



Simak Video "Oppo Find N2 Flip Dirilis, Spesifikasi dan Harganya Menggoda Banget! "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT