Promo Akhir Tahun, OPPO Tawarkan Bundling TWS hingga Voucher Belanja

Promo Akhir Tahun, OPPO Tawarkan Bundling TWS hingga Voucher Belanja

ADVERTISEMENT

Promo Akhir Tahun, OPPO Tawarkan Bundling TWS hingga Voucher Belanja

Dea Duta Aulia - detikInet
Minggu, 04 Des 2022 18:00 WIB
Promo akhir tahun dari OPPO
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO menghadirkan promo kampanye 'OPPO Choose Joy'. Promo tersebut bertujuan untuk menyambut momen akhir tahun 2022 dan pergantian tahun 2023.

Para pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial dari OPPO seperti bundling OPPO TWS, voucher belanja, dan ekstra poin pada aplikasi My OPPO yang berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

"Menghadirkan pengalaman teknologi luar biasa untuk konsumen melalui produk dan layanan terbaik selalu menjadi prioritas utama OPPO. Untuk itu, kami luncurkan kampanye 'OPPO Choose Joy' dengan berbagai keuntungan tambahan ke konsumen untuk sambut tahun baru dengan penuh suka cita. Kami ingin menginspirasi konsumen dengan menawarkan berbagai produk unggulan teknologi terdepan untuk menemukan kebahagiaan baru dan membuka berbagai kemungkinan baru di masa depan," ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Minggu (4/12/2022).

Patrick mengatakan kampanye tersebut juga dimeriahkan dengan sebuah film pendek yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Nikita Willy. Film tersebut bakal memberikan inspirasi kepada konsumen bahwa kebahagiaan merupakan suatu pilihan.

"Film pendek ini juga mencerminkan semangat dan inspirasi di balik teknologi dan produk OPPO yang selalu menghadirkan inovasi," katanya.

Ia menjelaskan konsumen juga bisa memanfaatkan promo OPPO Choose Joy untuk pembelian perangkat OPPO A77s di mana akan mendapatkan OPPO Enco Buds2 untuk periode 1-31 Desember 2022. Tak hanya itu, konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan Voucher Alfamart senilai Rp 50 ribu dan 1.000 Poin My OPPO.

Promo akhir tahun dari OPPOPromo akhir tahun dari OPPO Foto: dok. OPPO Indonesia

Sementara itu, OPPO Choose Joy juga menghadirkan promo untuk pembelian OPPO Reno8 yang juga bakal mendapatkan hadiah langsung berupa OPPO Enco Buds di periode yang sama. Ada juga Voucher Alfamart senilai Rp 100 ribu dengan 2.000 Poin My OPPO.

Selanjutnya, untuk pembelian OPPO Find X5 Pro 5G pada 1-31 Desember 2022 akan mendapatkan langsung Voucher Transmart senilai Rp100 ribu.

Selain itu, OPPO juga menawarkan berbagai perangkat terbaik dalam kampanye 'OPPO Choose Joy'. Seperti perangkat popular OPPO Reno8 5G yang dapat dibeli dengan harga Rp 7.999.000, OPPO Reno8 dengan harga Rp 4.999.000, OPPO A77s dengan harga Rp 3.499.000.

Cuplikan film pendek OPPOCuplikan film pendek OPPO Foto: dok. OPPO Indonesia

OPPO Reno7 Z 5G mendapatkan promo kembalian tunai Rp 400 ribu, sehingga dapat dibeli hanya Rp 5.599.000 dan OPPO A96 juga mendapatkan promo kembalian tunai senilai Rp 300 ribu, konsumen bisa mendapatkan salah satu perangkat terlaris OPPO hanya Rp 3.999.000.

Ada pula berbagai perangkat smartphone seperti OPPO Band 2 yang bisa didapatkan dengan harga Rp 1.099.000, OPPO Enco Buds2 Rp 399.000, dan OPPO Pad Air yang akan resmi meluncur pada 12 Desember 2022.

"Sempurnakan momen bahagia bersama orang yang kamu cintai dan bergabunglah bersama OPPO dalam merayakan momen spesial dengan memilih kebahagiaan versi kamu, jadikan momen kebersamaan dengan penuh inspirasi melalui produk-produk OPPO," tutupnya.

Nah, untuk mengetahui informasi detail mengenai promo OPPO Choose Joy bisa langsung mengunjungi website di sini. Selain itu, untuk yang ingin menyaksikan film pendek OPPO Choose Joy bisa langsung mengklik tautan ini.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "OPPO Pad Air, Teman Produktif Sehari-hari"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT