Lewat #OPPOChooseJoy, OPPO Ajak Masyarakat Bagikan Momen Bahagia

Lewat #OPPOChooseJoy, OPPO Ajak Masyarakat Bagikan Momen Bahagia

Lewat #OPPOChooseJoy, OPPO Ajak Masyarakat Bagikan Momen Bahagia

Sukma Nur - detikInet
Selasa, 29 Nov 2022 18:05 WIB
OPPO
Foto: Dok. OPPO
Jakarta -

Salah satu tanda seseorang merasa bahagia adalah bisa tersenyum dan tertawa lebih banyak. Selain itu orang tersebut akan menjadi lebih produktif dan bisa menghargai momen sederhananya dalam hidup. Data dari Happines Report juga menunjukkan Indonesia berada di urutan ke-87 berdasarkan World Happines Report 2022 yang dikeluarkan oleh PBB.

Tak hanya itu, kebahagiaan juga ternyata bisa menular dari yang sedang merasakan dan melihat kebahagian itu sendiri. Melihat adanya fakta kebahagiaan tersebut, OPPO Indonesia erinspirasi untuk menggelar kampanye inklusif #OPPOChooseJoy.

Melalui kampanye ini, OPPO Indonesia mengajak masyarakat untuk memilih dan menunjukkan bahagia versi diri sendiri, lalu membagikannya ke orang-orang sekitar. Kampanye #OPPOChooseJoy ditandai dengan peluncuran film pendek yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang diperankan Angga Yunanda, memilih merayakan kesuksesan bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Ini adalah sebagai bentuk kebahagiaan dari laki-laki yang ada di film pendek tersebut.

Melalui film pendek ini, OPPO Indonesia juga menunjukkan bahwa dukungan dari keluarga dan kerabat dalam meraih cita-cita merupakan salah satu sumber kebahagiaan yang patut diapresiasi.

"Hidup bahagia tentunya menjadi impian dan harapan semua. Melalui kampanye #OPPOChooseJoy, OPPO menunjukkan komitmen sebagai brand yang senantiasa memahami kebutuhan pengguna dan masyarakat Indonesia. Kali ini OPPO membagi inspirasi mengenai kebahagiaan. OPPO membagikan pesan inklusif ini ke seluruh Indonesia dengan tujuan mendorong dan memotivasi masyarakat pada akhir tahun ini dengan semangat 'Inspiration Ahead' dalam menyambut tahun baru yang akan datang dengan penuh optimisme," ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Selasa (29/11/2022).

"OPPO akan terus berinovasi yang berpusat pada pengguna dan menciptakan kehidupan yang lebih cerdas bagi penggunanya di seluruh dunia dengan terus berinvestasi dalam pembangunan yang berkelanjutan, memberdayakan pengguna global dengan keyakinan dan optimisme yang lebih besar, sekaligus bekerja untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk semua," tandas Patrick.

Sementara itu, Aktor sekaligus Brand Ambassador OPPO Indonesia Angga Yunanda mengatakan kebahagiaan itu bisa didapat dari hal kecil seperti bersyukur.

"Orang terkadang menganggap kebahagiaan sebagai sesuatu yang besar, harus sukses dan harus kaya. Padahal banyak hal kecil yang bisa membuat kita bahagia misalnya saja dengan bersyukur karena masih bisa berkumpul bersama keluarga. Tidak harus sesuatu yang besar, tetapi apa yang berarti buat kita itu bisa menjadi sumber bahagia," tuturnya.

OPPO Foto: Dok. OPPO

Aktris dan Brand Ambassador OPPO Indonesia lainnya, Nikita Willy juga mengaku kebahagiaannya menjadi sangat sederhana sejak dirinya menjadi seorang ibu.

"Semenjak menjadi seorang ibu, bahagia saya menjadi sangat sederhana seperti melihat si kecil tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria. Selain itu menghabiskan banyak waktu bersama orang-orang tersayang juga menjadi salah satu sumber bahagia yang saya syukuri. Saya merasa kita bisa memilih bahagia yang kita inginkan, tanpa perlu memiliki pencapaian yang besar. Bahagia bisa dari hal sederhana di sekitar kita," cerita Nikita.