BenQ Rilis Monitor Gaming 240Hz, Harganya Mulai Rp 9 Jutaan

BenQ Rilis Monitor Gaming 240Hz, Harganya Mulai Rp 9 Jutaan

ADVERTISEMENT

BenQ Rilis Monitor Gaming 240Hz, Harganya Mulai Rp 9 Jutaan

Anggoro Suryo - detikInet
Minggu, 20 Nov 2022 21:30 WIB
Monitor Gaming Benq
Foto: Dok. Benq
Jakarta -

BenQ merilis dua monitor gaming terbarunya dari lini Mobiuz, yaitu EX270QN dan EX270M. Harganya mulai Rp 9 jutaan.

Dua monitor ini ditujukan gaming karena punya refresh rate hingga 240Hz dan berbagai fitur pendukung lain, seperti teknologi Freesync Premium Pro, dan 1ms GtG/MPRT. Dengan refresh rate 240Hz ini artinya monitornya bisa menampilkan hingga 240 gambar tiap detik, tentu jika spesifikasi PC-nya mendukung.

Dengan frame rate setinggi itu, gambar yang ditampilkan akan sangat mulus. Didukung oleh input lag yang sangat rendah, yaitu 1ms GtG/MPRT, layar ini pun akan sangat responsif, yang juga ditambah dengan kemampuan Freesync Premium Pro yang bisa menghilangkan screen tearing.

Sesuai namanya, baik EX270QM maupun EX270M menggunakan panel layar berukuran 27 inch. Bedanya ada pada resolusi, yaitu QHD pada EX270QM dan FHD di EX270M. Keduanya tampil dengan bezel yang tipis sehingga membuat tampilannya premium.

Monitor ini bisa disesuaikan ketinggiannya hingga 100mm, tilt 5 derajat ke bawah dan 15 derajat ke atas serta swivel ke kanan dan kiri sebanyak 15 derajat. Semua penyesuaian ini untuk memastikan kenyamanan penggunaan.

Mobiuz juga dilengkapi dengan teknologi HDRi dan 11 mode tampilan lainnya untuk menampilkan game dan film dengan kualitas top tanpa over exposure. Selain itu, juga dilengkapi dengan speaker bawaan yang di tune langsung oleh ahli speaker dari TreVolo.

Kedua monitor ini bisa dibeli di berbagai ecommerce Indonesia, atau juga lewat partner BenQ seperti PS Enterprise. Harganya adalah Rp 9,7 juta untuk EX270M dan Rp 17 jutaan untuk EX270QM.



Simak Video "Indonesia Targetkan Juara eFootball IESF Bali 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT