Samsung Galaxy A04e Bawa Baterai Besar dan RAM virtual Harga Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy A04e Bawa Baterai Besar dan RAM virtual Harga Rp 1 Jutaan

ADVERTISEMENT

Samsung Galaxy A04e Bawa Baterai Besar dan RAM virtual Harga Rp 1 Jutaan

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 08 Nov 2022 07:17 WIB
Samsung Galaxy A04e
Samsung Galaxy A04e tawarkan baterai besar dan RAM virtual harga Rp 1 jutaan. Foto: Samsung
Jakarta -

Galaxy A04e menambah pilihan HP Android murah yang disediakan Samsung untuk pasar Indonesia. HP ini membawa baterai besar dan dilengkapi fitur RAM virtual, harga Rp 1 jutaan.

Samsung menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim bisa untuk menunjang aktivitas mobile dari pagi hingga malam. HP ini memiliki port USB Type C dan masih dibekali charger dalam paket penjualannya.

Tidak kalah menariknya ada fitur RAM virtual hingga 3 GB. Sehingga total RAM yang dimiliki Galaxy A04e bisa mencapai 6 GB.

Ini akan menunjang performa saat dipadukan dengan prosesor octa core yang Samsung sematkan dalam HP ini. Untuk memori internalnya sendiri 32 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1 TB.

Galaxy A04e menawarkan bentangan layar 6,5 inch dengan panel PLS LCD resolusi HD+. Bagian atas terdapat notch Infinity-V yang menjadi sarang bagi kamera depan 5 MP.

Sementara di bagian belakang terdapat dua kamera. Samsung menyematkan kamera utama 13 MP bersanding dengan sensor depth 2 MP.

Galaxy A04e pun sudah dibekali dengan Android 12 serta One UI Core 4.1. Pengguna bisa menikmati beragam fitur, salah satunya Dark Mode untuk kenyamanan menatap layar di malam hari dan menghemat daya.

Samsung Galaxy A04eSamsung Galaxy A04e Foto: Samsung

"Galaxy A04e adalah smartphone Samsung yang paling terjangkau di tahun ini, yang didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari. Memorinya yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dan RAM Plus hingga 3GB membuat pengguna jadi leluasa menyimpan foto dan video, serta menjalankan berbagai aplikasi penunjang kegiatan sehari-hari dengan lancar," jelas ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

"Smartphone sejutaan ini juga dibekali performa optimal namun tetap efisien berkat kombinasi prosesor Octa-Core, Android 12 dan One UI Core 4.1. Dilengkapi juga dengan Dual Camera 13MP untuk mengabadikan momen dengan hasil yang jernih di kelas harganya, baterai 5.000mAh yang awet menemani aktivitas sepanjang hari, serta layar 6,5 inci untuk scrolling sosmed, streaming maupun gaming dengan puas, Galaxy A04e adalah smartphone dengan inovasi terkini yang semakin terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat di tanah air," lanjutnya.

Galaxy A04e hadir dalam varian warna Light Blue, Orange Copper, dan Black. HP ini bisa didapatkan selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022.

HP Samsung Galaxy A04e bisa didapatkan dengan harga Rp1.249.000. Pembeli dijanjikan bonus berupa free Spotify Premium selama 3 bulan dan YouTube Premium selama 2 bulan, senilai total Rp283.000.



Simak Video "Rekomendasi HP Android Terbaik untuk Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT