Berkelas, Ini Sensasi Nonton di Layar Besar Polytron Mini LED Smart TV

Berkelas, Ini Sensasi Nonton di Layar Besar Polytron Mini LED Smart TV

ADVERTISEMENT

Berkelas, Ini Sensasi Nonton di Layar Besar Polytron Mini LED Smart TV

Dea Duta Aulia - detikInet
Kamis, 29 Sep 2022 17:24 WIB
Polytron
Foto: Polytron
Jakarta -

Hampir semua lini mengalami perkembangan yang besar akibat kemajuan teknologi, salah satunya di sektor hiburan. Produk elektronik yang bertujuan untuk menghibur masyarakat kian hari terus menyuguhkan beragam kecanggihannya.

Salah satu produk elektronik yang begitu nampak menonjolkan unsur modern yakni Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K UHD. Smart TV tersebut telah dibalut dengan sejumlah teknologi masa kini yang bisa membuat para pemiliknya mendapatkan pengalaman menonton TV layaknya seperti di bioskop. Tak hanya itu, smart TV ini juga menghadirkan sejumlah keunggulan mulai dari ukuran, teknologi, dan lainnya.

Khusus untuk ukuran, Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K UHD hadir dengan ukuran 85 inch. Ukuran layar 85 inch dan resolusi 4K Ultra HD (3840 x 2160 pixel) dapat memaksimalkan kenyamanan dan meningkatkan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya.

Tidak hanya memiliki ukuran layar yang super besar, Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K UHD juga didesain dengan bingkai tipis yang membuat kesan smart TV modern pun akan semakin terasa. Bentuknya yang modern dan juga terbuat dari bahan metal kokoh membuat smart TV ini cocok untuk ditempatkan di berbagai jenis ruangan mulai dari ruang tamu, keluarga, hingga kamar.

Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K Ultra HD menawarkan hiburan menonton yang luar biasa hasil perpaduan panel mini LED dan teknologi Quantum Dot. Adapun teknologi mini LED pada produk ini memiliki titik LED yang lebih banyak dan rapat dibandingkan LED TV pada umumnya. Dengan demikian, gambar yang dihasilkan oleh smart TV ini lebih akurat dan kaya warna ketimbang jenis LED TV lainnya.

Hebatnya lagi, smart TV ini akan memberikan sensasi menonton seperti di bioskop dengan dibenamkan teknologi Dolby Atmos & Dolby Vision. Dolby Atmos menghasilkan pengalaman audio multidimensional terbaik, suara lebih jernih, serta kencang yang akan memberikan sensasi suara stereo. Sedangkan Dolby Vision menghasilkan gambar yang lebih detail dan hidup. Teknologi ini membuat tingkat kecerahan yang tinggi hingga 40 kali lipat, dan warna hitam 10 kali lebih gelap.

Tak hanya itu, kehadiran resolusi 4K juga akan membuat gambar yang ditampilkan pada layar semakin berkelas. Sebab teknologi tersebut mampu membuat objek gambar menjadi lebih detail. Bahkan gambar kecil pada layar pun akan terlihat jelas dan lebih hidup. Selain itu, Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K UHD juga dilengkapi dengan superior quality dengan teknologi High Dynamic Range (HDR) 10+. Dengan teknologi ini, rentang dinamis gambar lebih luas dan detail.

PolytronFoto: Polytron

Layar Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K UHD sudah didukung juga dengan teknologi 120 Hertz (Hz) ultra-smooth motion dengan kemampuan menampilkan 120 gambar per detik. Teknologi ini membuat gambar yang ditampilkan tidak patah-patah.

Dari segi output, smart TV ini dilengkapi dengan teknologi Variable Refresh Rate (VRR). Teknologi ini dapat menghilangkan rentang dari pergerakan gambar yang menyinkronkan kecepatan refresh rate. Saat bermain gim konsol di smart TV ini, performa gambar yang dihasilkan pun mulus.

Bagi yang gemar menonton Netflix dan YouTube, Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K UHD merupakan pilihan smart TV yang tepat. Sebab smart TV ini memiliki kemampuan 4K upstreaming dan 4K upscaling, TV akan secara otomatis mengupgrade konten dengan kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) mendekati kualitas 4K. Sehingga menampilkan konten Youtube dan Netflix dengan kualitas gambar yang jernih.

Adapun fitur lain yang membalut Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K UHD yakni 2 USB input (Movie, MPR3, Hpeg, UDH Content), HDR 10/HLG/ HDR 10+, Bluetooth, Digital & Analog TV, dan lainnya. Meski ditunjang teknologi terbaru dengan performa tangguh, Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K UHD hanya memakan daya 420 watt.

Selain disuguhkan dengan sejumlah fitur modern, smart TV ini turut memberikan garansi 2 tahun sehingga para pemilik tidak perlu khawatir kalau produk tersebut mengalami kerusakan. Serta, dapatkan juga Free Smart Soundbar senilai Rp3.499.000 untuk setiap pembelian produk Polytron Smart TV Mini LED Quantum 4K UHD. Juga akan mendapatkan layanan premium dari Polytron, yakni pemasangan langsung di rumah oleh petugas Polytron.

Untuk mengetahui informasi detail mengenai produk tersebut bisa langsung kunjungi website resminya di sini.



Simak Video "Di Balik Kecanggihan Polytron Mini LED Quantum 85 Inch"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT