Suksesor Reno8, OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G Jadi Incaran

Suksesor Reno8, OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G Jadi Incaran

Sukma Nur Fitriana - detikInet
Kamis, 22 Sep 2022 22:25 WIB
OPPO Reno8 Series
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta - Memiliki performa tinggi dengan memadukan inovasi yang disatukan dalam perangkat keras dan perangkat lunak, kehadiran OPPO Reno8 Pro Series 5G menjadi buruan bagi banyak konsumen. Pasalnya, bukan hanya memiliki desain ikonik khas seri OPPO Reno yang terlihat stylish dan elegan dalam genggaman, OPPO Reno8 Pro Series 5G juga memiliki hasil gambar berkualitas tinggi dari konfigurasi kameranya yang sudah lengkap.

Dirancang menjadi 'The Portrait Expert', Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan oleh OPPO, MariSilicon X dan chipset revolusioner MarisiliconX yang mampu membuat OPPO Reno8 Pro 5G dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih di segala kondisi, dan akan membawa konsumen pada pengalaman fotografi dan videografi terbaik dalam menggunakan segmen smartphone kelas menengah atas.

Selain itu, OPPO Reno8 Pro 5G juga dihadirkan dengan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu penggunanya untuk mendapatkan hasil jepretan gambar yang jernih dalam segala kondisi. Ditambah dengan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di kamera depan dan sensor IMX766 di kamera utama bisa membuat pengalaman fotografi low-light dan malam hari menjadi sangat menakjubkan.

Sedangkan, pada OPPO Reno8 Z 5G, kehadiran perangkat ini dilengkapi dengan beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan menggunakan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Untuk meningkatkan kualitas pencitraan dengan menyeluruh, beragam fitur favorit pada perangkat Reno series seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Color Portrait juga hadir di perangkat ini.

Smartphone OPPOSmartphone OPPO Foto: dok. OPPO Indonesia

Tak henti sampai kualitas kamera yang luar biasa, OPPO Reno8 Pro 5G juga hadir dengan Streamlined Unibody Design yang biasanya hanya ditemukan pada smartphone kelas flagship. Sedangkan, Reno8 Z 5G dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow.

Dua perangkat ini juga memiliki performa kelas flagship dengan baterai oleh MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G, sehingga memiliki baterai tahan lama yang dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisian cepat 80W SUPERVOOCTM terbaru. Selanjutnya, sistem dalam dua perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem ColorOS 12.1 yang tentunya lebih cerdas, lebih personal, lebih aman, dan sudah dioptimalkan.

Konfigurasi perangkat keras terbaik pun hadir di dua perangkat ini melalui kombinasi prosesor Snapdragon® 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, 33W SUPERVOOCTM, dan baterai besar 4.500mAh.

OPPO seri Reno8 terutama Reno8 dan Reno8 5G berhasil mendapat respons positif dan menjadi buruan di Indonesia. Lini seri Reno8, OPPO Reno8 Pro 5G yang dijual dengan harga Rp 9.999.000 dan Reno8 Z 5G yang dijual dengan harga Rp 5.999.000 kini sudah tersedia di seluruh OPPO Store di Indonesia baik secara online dan offline. Tunggu apalagi? Rasakan kehebatan OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 Z 5G sekarang juga.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Smartphone-nya Para Expert, OPPO Reno8 Series 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)